SOLOPOS.COM - Mercedes GLA 45 AMG (carscoops.com)

Solopos.com, DETROIT — Mercedes-Benz memamerkan mobil crossover kecil terbaru GLA 45 AMG ke publik pada ajang pameran otomotif terakbar se-Amerika Utara The North American International Auto Show (NAIAS) 2014 di Detroit, Michigan, Amerika Serikat.

Kendati digolongkan sebagai crossover kecil, GLA 45 AMG memiliki body kit yang relatif besar, velg lebar, knalpot segi empat, side skirt kekar, bumper agresif, ventilasi besar, dan detail lain yang membuatnya lebih menonjol ketimbang mobil sekelasnya. Mesin yang digunakan sama dengan pendahulunya, A45 AMG dan CLA45 AMG, yaitu mesin 2.0 Turbocharged empat silinder Euro 6.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Kantor Berita Antara dari laman Inautonews, Kamis (16/1/2014), unit mesin 2.0 Turbocharged empat silinder Euro 6 menghasilkan 360 tenaga kuda (360 kW) dan torsi 450 Nm (331 lb-ft). Tenaga yang dihasilkan mengalir ke sistem kemudi 4 Matic All-wheel melalui AMG Speedshift DCT tujuh percepatan.

Berbekal mesin itu, akselerasi 0 hingga 100 km/jam cukup dituntaskan dalam 4,8 detik. Namun kecepatan maksimal dibatasi secara elektronik hingga 250 km/jam saja. GLA 45 AMG juga dapat dipesan dengan bagian-bagian serat karbon, kaliper rem merah, jok bervariasi, jok performa dan bagian lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya