SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Raline Shah yang dikenal kalem dan anggun mendadak berubah menjadi norak. Dia berlaku layaknya orang kaya baru yang berbanding terbalik dengan kepribadiannya. Peran tersebut dilakoninya dalam film terbaru bertajuk Orang Kaya Baru (OKB). Film drama keluarga karya sutradara Ody C Harahap itu disebut sebagai realisasi mimpi sutradara kondang, Joko Anwar.

Film OKB bercerita tentang satu keluarga yang menjadi orang kaya baru. Mereka kaget mendapatkan uang banyak dalam waktu sekejap yang mengubah kehidupan. Awalnya, mereka menjalani kehidupan yang serba kekurangan. Namun, mendadak menjadi kaya berkat warisan dari kepala keluarga yang telah meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keluarga yang terdiri dari bapak (Lukman Sardi), ibu (Cut Mini), dan tiga anak, Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah), dan Dodi (Fatih Unru), awalnya hidup serba kekurangan. Mereka mengandalkan motor butut dan bus untuk bepergian. Saking miskinnya, Duta, Tika, dan Dodi seringkali datang ke kondangan orang yang tidak dikenal hanya untuk makan.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski hidup serba kekurangan, mereka tetap saling menyayangi satu sama lain. Mereka selalu makan malam bersama dengan penuh kehangatan. “Duit kalau sedikit cukup. Kalau banyak enggak cukup,” kata bapak memberi nasihat.

Namun, kehangatan keluarga itu berubah saat bapak meninggal. Siapa sangka, bapak ternyata meninggalkan warisan yang begitu banyak. Kehidupan keluarga itu pun berubah drastis. Sayangnya, harta tidak membuat mereka bahagia.

Film Orang Kaya Baru yang menceritakan realitas kehidupan tersebut dirilis 24 Januari 2019 mendatang. Warganet yang telah menonton video trailer tampaknya tidak sabar menunggu film garapan rumah produksi Screenplay Production itu tayang di bioskop.

“Lucu nih film kayaknya. Jangan-jangan bapakku pura-pura miskin. Hahaha,” kelakar Chriszal.

“Raline beda banget perannya kayak biasanya. Harus banget nonton film ini,” imbuh Puja Damayani.

“Percaya sama film ini karena yang nulis Joko Anwar. Ody C Harahap juga track record-nya bagus. Jadi amanlah. Terus pemainnya juga bukan stand up comedian yang kebanyakan garing. Wajib banget ditonton,” imbuh Zelan Sidik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya