Tutup Iklan

Nopek Madiun Gantung Mik di SUCA 3 Indosiar, Netizen Kecewa

Nopek Madiun Gantung Mik di SUCA 3 Indosiar, Netizen Kecewa

SOLOPOS.COM - Peserta Stand Up Comedy Academy 3, Arief Novian alias Nopek, saat tampil pada panggung SUCA 3 babak 15 besar, Kamis (5/10/2017). (Istimewa/Youtube)

Peserta SUCA 3 asal Madiun, Nopek, gantung mik di babak 15 besar.

Solopos.com, MADIUN -- Peserta Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 Indosiar asal Madiun, Arief Novian alias Nopek, gantung mik di babak 15 besar, Kamis (5/10/2017).

Nopek yang menjadi salah satu peserta yang ditunggu-tunggu dalam ajang tersebut harus keluar setelah hanya tampil di panggung selama 2 menit 15 detik. Dalam ajang tersebut peserta harus tampil selama 5 menit.

Nopek saat itu membawakan materi yang membuat penonton dan juri di studio Indosiar terbahak-bahak. "Saya kalau pulang dari sini, sampai di terminal langsung digelar karpet merah, sampai rumah saya. Padahal jaraknya 7 km," kata Nopek yang disambut tawa penonton dan juri.

Aksi panggung Nopek yang sangat singkat itu pun mendapat kritikan dari juri. Para juri menyayangkan aksi panggung Nopek itu, terutama Soimah yang sejak Nopek tampil kali pertama langsung ngefans.

Dalam akun Instagram pribadinya, @nopeek_, yang diunggah Sabtu (7/10/2017), Nopek menyampaikan terima kasih untuk seluruh teman-teman yang telah mendukungnya di kompetisi SUCA 3. Dia meminta maaf karena sudah mengecewakan pada penampilannya yang terakhir.

Nopek berharap materi yang selama ini dibawakan dengan tema petani bisa diterima. Dia pun meminta keputusannya diterima dan didukung masyarakat.

"Semoga semua kesalahan saya dimaafkan," tulis dia di akun Instagramnya.

Mengenai masalah pribadi yang dihadapinya, Nopek mengaku tidak bisa banyak bercerita soal itu di panggung kompetisi. Dia berharap bisa bertemu teman-teman di panggung stand up comedy lainnya.

"Saya janji tidak akan berhenti stand up sampai waktu yang ditentukan kalau teman-teman ngundang di acaranya, makanya kalau pengen lihat saya stand up lagi silakan undang dan cek bio saya.... hahahahahahaha, tidak kuat," tulis Nopek.

Unggahan Nopek pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Sebagian besar netizen kecewa atas keputusan tersebut. Netizen menilai Nopek merupakan peserta yang layak menjadi juara SUCA 3.

Pemilik akun @galangyow125 mempertanyakan kenapa Nopek gantung mik padahal Nopek adalah komika idolanya.

"Bang noopekk , sumpah klo gk ada bang noopek suca itu gk ada arti nya. Bang noopek adalah juara ny," tulis penggemar Nopek lainnya di akun @zalfynyz_.

Pemilik akun @rinisa.store mengaku saat ini malas menonton SUCA. Alasannya juara satunya mengundurkan diri karena ada masalah yang tidak mau diungkapkan.

"Jadi males nonton suca peeek, juara 1 nya ngundurin diri karna ada masalah yang kita sendiri ga dikasih tau.. mboh kak," tulisnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Ada Pemberlakuan Aturan Baru Aktivitas Publik di Banyumas

Sejumlah langkah tegas disiapkan Pemkab Banyumas untuk membatasi aktivitas publik masyarakat selama pandemi Covid-19.

Anjlok Lagi, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Jumat 18 Juni 2021

Harga emas batangan 24 karat di Pegadaian pada hari ini, Jumat (17/6/2021) kembali turun, baik untuk cetakan UBS maupun Antam.

Solopos Hari Ini: Tarik Rem Darurat

Solopos edisi Jumat (18/6/2021) mengulas soal lonjakan kasus Covid-19 yang harus diatasi pemerintah. Tingginya angka kasus harian Covid-19 bisa membuat fasilitas kesehatan kolaps.

Aplikasi Simpati Diluncurkan, Isinya Informasi Lengkap Soal Wisata Sragen

Aplikasi Simpati bisa diakses melalui laman simpati.sragenkab.go.id serta juga bisa diunduh di playstore dengan nama Sragen Tourism.

Belgia Lolos ke 16 Besar, Ini Klasemen Grup B Euro 2020

Hasil ini membuat Belgia lolos ke 16 besar sementara Denmark hampir pasti tersingkir di fase grup.

Uposotha Mandala Puja, Ritual Perenungan Diri Umat Buddha

Ritual ini bernama upacara Uposotha Mandala Puja yang diadakan setiap dua kali sebulan pada tanggal satu dan tanggal lima belasĀ  bulan lunar penanggalan Jawa.

Tertular Cacar Langka dari Kucing, Wanita Ini Terancam Buta

Kasus cacar sapi pada manusia meskipun langka namun berpotensi ada kasus serupa di masa depan.

De Bruyne Jadi Pembeda Belgia

Dengan kemenangan ini, Belgia pun menjadi tim kedua setelah Italia yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Pentingnya Membangun Impresi yang Baik Untuk Meraih Sukses

Cara membangun impresi yang baik dipaparkan dalam webinar bertajuk Making a Good Impression to be Impactful in New Normal Era.

Cetak Dua Gol, Denzel Dumfries Aktor Krusial di Balik Kemenangan Belanda

Bek kanan Belanda Denzel Dumfries mengguncang Euro 2020 dengan mencetak dua gol. Si "man-of-the-match" ini juga merancang dua gol lain lewat assist-nya.

Belanda 2-0 Austria: Makin Mantap, De Oranje ke 16 Besar Euro 2020

Untuk kali pertama dalam 13 tahun terakhir Belanda lolos ke-16 besar Euro setelah tersingkir pada fase grup Euro 2012 dan tidak lolos ke putaran final dalam edisi 2016 turnamen ini.

Jepang Segera Luncurkan Paspor Vaksin, Apa Itu?

Jepang segera meluncurkan paspor vaksin yang diperuntukkan pelancong Jepang dan akan diluncurkan mulai bulan depan.