SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Solopos.com, JAKARTA - Gisella Anastasia terganggu dengan tersebarnya video syur yang dikatakan merupakan dirinya. Padahal, wanita dalam foto tersebut jelas-jelas bukanlah dirinya.

Hal tersebut berani ditegaskan oleh Gisel setelah melihat potongan video. Bahkan dirinya pun kembali berani menegaskan bahwa sosok wanita itu benar-benar bukan dirinya, lantaran akhirnya ia memberanikan diri untuk menonton video berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Akhirnya [nonton] setelah berapa jam. Tadinya awaknya enggak mau, karena geli ya nonton begituan. Apalagi yang mukanya dimirip-miripin, eh emang rada mirip. Geli," ungkap Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

"Jadinya akhirnya perlu [nonton], supaya gue bisa menjelaskan, apa saja yang enggak sama. Akhirnya nonton sendirian di kamar, kunci pintu. Rasanya sebal banget," sambungnya.

Usai menonton video tersebut, Gisel mengatakan bahwa wanita tersebut hanya mirip dengannya dalam satu angle. Apalagi soal rambut, mantan istri Gading Marten ini membantah dengan tegas, bahwa dirinya sangat mirip dengan wanita tersebut.

"Kagak [mirip]. Cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang difoto tersebar itu. Begitu ngadepnya beda, mirip sama teman saya yang baru ngelahirin," jelasnya.

"[Rambut] Enggak juga. Warna rambut, potongan rambut, gaya riasan matanya berbeda," tambahnya.

Sementara itu, Gisel mengatakan bahwa tubuh dari wanita dalam video itu sangatlah berbeda jauh darinya. Pasalnya, Gisel mengungkap bahwa dirinya merupakan ibu satu anak, yang sempat melahirkan, dan memiliki goresan akibat peregangan kulit. "Bentuk tubuh saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal," tuturnya.

"Satu lagi, itu cewek mulus banget, kalau saya kan sudah pernah melahirkan dan punya anak. Enggak semulus itu, saya mah banyak belang-belangnya hahaha. Pokoknya pas ditonton ini sih ngaco. Tapi bagaimanapun saya sudah rugi, sudah sangat dirugikan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya