SOLOPOS.COM - Ilustrasi (istimewa)

Solopos.com, SOLO — “Apa yang kamu lakukan ke saya itu… jahat!” – Hayo…  siapa yang pernah mendengar dialog itu dari salah satu film Indonesia yang populer pada tahun 2016 lalu?

Yap, betul banget! Itu quotes dari karakter Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Film AADC 2 ini merupakan lanjutan cerita dari AADC yang ditayangkan pada tahun 2002 silam. Sudah pada nonton filmnya belum nih?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nonton film juga bisa jadi salah satu cara untuk mengisi weekend atau buat kamu yang ingin me-refresh pikiran kamu. Selain itu, beberapa orang juga menonton film untuk meluapkan emosi yang sedang terjadi dalam dirinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Misalnya nih buat kamu yang lagi sedih karena putus cinta, kamu bisa cari film yang sedih-sedih juga biar emosi kamu terluapkan dengan maksimal. Biasanya sih jadi alasan biar nangisnya gak kelihatan.

Atau justru sebaliknya, kamu bisa juga cari film komedi yang lucu banget biar perasaan sedih kamu gak lagi terasa.

Gak cuma nonton film-film baru yang tayang di bioskop saja, kamu juga bisa nonton beberapa film tertentu yang sudah lewat masa tayangnya di bioskop melalui aplikasi nonton streaming.

Nah, yang bikin tambah asyik lagi biasanya di aplikasi streaming ini gak cuma ada film saja, tapi juga ada beberapa series barat atau documentary bahkan hingga drama Korea yang bisa kamu tonton secara online.

Gak cuma itu lho, buat kamu yang suka banget nontonin acara Korea nih, ternyata beberapa aplikasi streaming juga ada yang menayangkan variety show atau reality show Korea favorit kamu! Seru banget aan? Jadi makin gampang deh sekarang kalo mau nonton oppa-oppa kesayangan kamu.

Buat kamu yang suka nonton drakor (drama Korea) atau variety show Korea, sekarang nonton oppa makin gampang dengan AXIS Boostr Video! Cuma dengan Rp1.000 per hari, kamu bakal mendapatkan kuota 1 GB untuk streaming di aplikasi Youtube, Netflix, Viu, Kwaigo, dan Nimo TV.

Gak perlu khawatir lagi kuota utama kamu terpakai karena streaming nonton oppa-oppa kesayangan.

Tunggu apalagi? Buruan buka aplikasi AXISnet kamu, terus beli paket Boostr video sekarang!

Belum punya aplikasinya? Download aja di play store atau app store sekarang! Untuk info lebih lanjut kunjungi www.axisnet.id/boostr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya