Gibran Rakabuming Raka bertemu Megawati Soekarnoputri, Kamis (24/10/2019). (Detik.com)

Solopos.com, SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menyaksikan laga uji coba antara Persis Solo melawan Persib Bandung, Sabtu (15/2/2020) malam WIB.

Gibran diketahui sudah membeli tiket masuk Stadion Manahan dan akan melihat jalannya pertandingan dari tribune umum. Informasi tersebut disampaikan salah seorang personel tim Gibran Rakabuming saat ditanya Solopos.com melalui Whatsapp Sabtu siang.

Senangnya, WNI Eks Wuhan di Natuna Bisa Lepas Masker

“Sudah beli tiket. Duduknya di tribune biasa setahu saya,” ujar sumber tersebut. Dia tidak menampik kemungkinan Gibran akan membaur dengan ribuan suporter Pasoepati Solo. Walau diakui dia bisa saja rencana yang sudah disusun itu berubah.

Penuturan senada disampaikan politikus muda PDIP yang juga teman Gibran, Ginda Ferachtriawan. Setahu dia Gibran memang sudah mempunyai tiket masuk Stadion Manahan untuk menonton pertandingan Persis vs Persib.

Dijuluki Sekolah Artis, Ini Deretan Alumni SMA 7 Solo yang Jadi Artis

Bahkan Gibran pun sudah diberi jersey resmi Pasoepati oleh Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, 38, saat mengikuti pertemuan di Kopilih, Badran beberapa hari lalu. “Setahu saya Gibran perhatian dan berkomitmen memajukan persepakbolaan Solo,” kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten