SOLOPOS.COM - Ketua DPR, Puan Maharani, duduk berdampingan dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dan Selvi Ananda, saat konser A Night at The Orchestra Chapter 4 Dewa 19 bersama Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra, di Edutorium UMS Solo, Sabtu (27/5/2023) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Ketua DPR, Puan Maharani, menonton konser A Night at The Orchestra Chapter 4 Dewa 19 bersama Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra, di Edutorium UMS Solo, Sabtu (27/5/2023) malam.

Dia didampingi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dan sang istri, Selvi Ananda. Pantauan Solopos.com, mereka duduk bersebelahan di tribun lantai II. Posisi tempat duduk mereka berada di depan persis panggung konser.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka larut dengan penampilan Dewa 19 dengan vokalis bergantian mulai dari Virzha, Ello, Ari Lasso, hingga Ahmad Dhani. Bahkan mereka menonton Dewa 19 dari awal hingga akhir. Mereka baru meninggalkan lokasi setelah konser selesai.

Gibran dan Selvi tampak berdiri mengantarkan kepulangan Puan di Lobi Edutorium UMS. Saat dimintai komentar wartawan, Puan mengakui penampilan Dewa 19 dan para penyanyi pendukungnya, keren.

“Seru, keren banget, legend Dewa,” ungkap Puan saat dimintai komentarnya soal penampilan Dewa 19. Sembari tersenyum, Puan mengangkat kedua jempolnya sebagai tanda apresiasinya terhadap aksi Dewa 19.

Sedangkan disinggung tentang pernyataan Ahmad Dhani yang mengaku selalu teringat Puan saat mendengar lagu Aku Cinta Kau dan Dia, Ketua DPP PDIP tersebut mengaku tidak tahu persis apa yang dimaksud oleh Dhani.

“Ya enggak tahu, mungkin itu memang untuk saya lagunya,” jawab Puan. Saat konser berlangsung, Dhani mengaku selalu teringat Puan saat mendengar lagu itu. Tapi dia tak menjelaskan apa keterkaitan Puan dengan lagu.

Setelah mengatakan itu, Dhani lantas menyanyikan lagu tersebut. Dhani juga sempat mengajak Puan untuk bernyanyi saat membawakan lagu Aku Cinta Kau dan Dia. “Ayo Mbak Puan nyanyi bersama saya,” ajak Dhani.

Lagu Aku Cinta Kau dan Dia menceritakan dilema seseorang yang mencintai dua orang dalam waktu bersamaan. Dia tak bisa meninggalkan salah satu orang yang dicintai, untuk orang lain yang juga dicintai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya