SOLOPOS.COM - Happy Asmara. ((Istimewa/Koleksi Ipung Paryono))

Solopos.com, SOLO — Penyanyi dangdut asal Kediri, Jawa Timur, Happy Asmara, akan menghibur pengunjung Festival Pendidikan Nonformal atau PN Fest 2022 pada hari terakhir, Sabtu (22/10/2022), di Convention Hall Terminal Tirtonadi Solo.

Pengunjung bisa menonton penampilan Happy Asmara secara gratis namun harus membawa tiket sebagai syarat masuk. Penyelenggara, dalam hal ini Dinas Pendidikan (Disdik) Solo menetapkan beberapa syarat bagi pengunjung yang ingin menonton Happy Asmara.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Seperti diungkapkan di akun Instagram @pnfestsolo_official, ada beberapa syarat dan ketentuan untuk mendapatkan tiket nonton Happy Asmara. Berikut urutan-urutan caranya:

1. Follow akun Instagram @pnfestsolo_official.

2. Wajib datang di PN Fest Solo hari pertama, Kamis (20/10/2022), dan hari kedua, Jumat (21/10/2022) untuk mendapatkan tiket nonton Happy Asmara pada hari ketiga.

3. Wajib membawa KTP dan HP

4. Cari loket tiket di lokasi PN Fest 2022

5. Sistem ticketing menggunakan QR Code.

6. PASHATI akan dipandu panitia ticketing.

Baca Juga: Dimeriahkan Happy Asmara, PNF Fest Digeber 3 Hari di Hall Tirtonadi Solo

Kepala Disdik Solo, Dian Rineta, saat diwawancarai Solopos.com, Rabu (19/10/2022), mengatakan PNF Fest yang dimeriahkan Happy Asmara akan dimulai pada Kamis (20/10/2022) dengan rangkaian acara mulai dari performing art hingga job fair.

“Inti dari acara ini sebenarnya untuk memperkenalkan bagaimana hasil produk pendidikan nonformal di Solo. Rangkaian acaranya mulai dari ada pameran dari lembaga kursus dan pelatihan [LKP] dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat [PKBM] juga ada job fair bagi para peserta didik di lembaga PNF,” jelas Dian.

Dian juga berharap masyarakat bisa hadir dan turut memeriahkan acara yang digelar tiga hari itu. “Mohon masyarakat bisa menyaksikan PNF Festival. Mereka yang hadir pada hari pertama dan kedua bisa mendapat tiket untuk penutupan acara yang akan dimeriahkan penyanyi Happy Asmara,” ujarnya.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: PN Fest Dibuka di Tirtonadi hingga Wayang Kulit di TBJT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya