SOLOPOS.COM - Dede Yusuf (JIBI/Bisnis Indonesia/dok)

Bandung (Solopos.com) – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Dede Yusuf mengaku meneteskan air matanya saat menonton film karya Benny Setiawan MBCB (Masih Bukan Cinta Biasa) di Ciwalk XXI Mal Cihampelas Walk Jalan Cihampelas Kota Bandung, Senin (19/9/2011) malam.

Dede Yusuf (JIBI/Bisnis Indonesia/dok)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Harus jujur, saya meneteskan air mata. Justeru kalau tidak nangis saya malah mempertanyakan apakah masih punya perasaan dan apakah tidak terenyuh menonton film ini. Bahkan, tadi di dalam bioskop saya sempat memberikan tisu kepada penonton yang lain” kata Dede Yusuf. Dede Yusuf memberikan pujian terhadap film yang dibintangi oleh Ferdy Taher, Wulan Guritno, Olivia Jensen, Axel dan Joe P Project tersebut.

“Kita sudah lama tidak disuguhkan oleh film bertemakan rumah tangga dan film untuk keluarga. Filmnya memuaskan sekali,” ujar Dede Yusuf yang kala itu mengajak serta sang Istri Shandy Yusuf menonton film tersebut. Ketika ditanyakan adegan mana dari Masih Bukan Cinta Biasa yang membuatkan menetaskan air mata, Dede Yusuf mengatakan adegan dialog antara Ferdy Taher dan Wulan Guritno tentang sebagai suami istri agar saling menghormati kedudukan suami dan istri di dalam sebuah rumah tangga.

Ia menilai, film yang merupakan lanjutan (sekuel) dari Film “Bukan Cinta Biasa” tahun 2009 sarat akan pesan moral. “Nilai kekeluargaan dari film ini sangat tinggi, selain filmnya yang menghibur dan lucu,” katanya. Menurutnya, ia beserta Gubernur Jawa Barat akan selalu mempromosikan film karya anak bangsa jika film tersebut bagus dan sarat akan pesan moralnya. “Tentunya, kalau filmnya bagus kenapa saya akan bantu promosikan. Seperti yang dilakukan Pak Gubernur sebelumnya dalam film Sang Pencerah. Saya juga akan mengajak anak-anak saya untuk menonton film ini,” ujar Dede Yusuf.

JIBI/SOLOPOS/Ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya