Nonton Captain Marvel Bisa Jadi Alternatif Isi Liburan

Captain Marvel, film superhero perempuan dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menceritakan kisah yang belum pernah ada dalam karya-karya Marvel sebelumnya, mulai tayang hari ini.

Nonton Captain Marvel Bisa Jadi Alternatif Isi Liburan

SOLOPOS.COM - Captain Marvel (Uproxx)

Solopos.com, SOLO – Captain Marvel, film superhero perempuan dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menceritakan kisah yang belum pernah ada dalam karya-karya Marvel sebelumnya, mulai tayang hari ini.

Berlatar belakang tahun 1990-an yang melanjutkan kisah dari tokoh utamanya yakni Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson, Vers yang diceritakan telah menjadi anggota dari Starforce pasukan elite militer dari bangsa Kree sudah meninggalkan Bumi sejak ia mendapat kekuatan super.

Ketika peperangan di Planet Kree sudah sampai puncaknya sehingga para ras kedua alien itu harus turun ke Bumi, Vers yang memang pada awalnya adalah penduduk asli Bumi. Di sini lah ia menemukan jati diri dan sekutu barunya. Di tengah kekacauan, Vers yang kembali ke Bumi dihadapkan dengan berbagai macam pertanyaan dari masa lalunya.

Kehadirannya di Bumi mengundang perhatian dari Nick Fury sehingga ia harus bekerja sama untuk melawan musuh yang dipimpin oleh Talos dari bangsa Skrul yang mempunyai kekuatan untuk mengubah wujud mereka sesuai yang mereka inginkan untuk menghancurkan Bumi.

Sebagaimana dilansir Antara, Rabu (6/3/2019), film ini diangkat dari komik Marvel yang kali pertama diterbitkan pada tahun 1967 silam. Captain Marvel diperankan oleh aktris peraih penghargaan Academy Award Brie Larson dan juga dibintangi oleh aktor Hollywood lainnya seperti Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, lalu Ben Mendelshon sebagai Talos, Annette Bening sebagai Supreme Intelegence, Clark Gregg sebagai Agent Coulson dan Jude Law sebagai Yonn-Rog.

Film Captain Marvel diproduseri oleh Kevin Feige, dengan Anna Boden dan Ryan Fleck dipercayai sebagai sutradara, sedangkan Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Jonathan Schwartz, Patricia Whitcher, dan Stan Lee sebagai produser eksekutifnya.

Dari film Captain Marvel pula penonton bisa mengetahui asal muasal nama Avengers.

Film Captain Marvel penayangannya lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya, dan tepat mulai hari ini Rabu (6/3/2019) film produksi Marvel Cinematic Universe sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini

KRL Jogja-Solo Masih Tetap Beroperasi selama Larangan Mudik

PT KAI Commuter memastikan KRL Jogja-Solo dan KA Prameks relasi Jogja-Kutoarjo tetap beroperasi selama masa larangan mudik.

Lafal Asmaul Husna Percantik Pusat Kota Blora

Pemerintah Kabupaten Blora mempercantik seputar bundaran atau Alun-Alun dengan tiang lampu dan pernik religius lafal Asmaul Husna.

Kisah Arbain Nugroho, ASN Gunung Kidul Setia Jadi Personel Linmas di Solo

Arbain merupakan anggota Linmas Banyuanyar yang sehari-hari juga merupakan pengajar di SD Prebutan, Semin, Gunung Kidul, DIY.

Semen Gresik Gelar Kick-Off Meeting Sistem Manajemen Anti Suap

PT Semen Gresik (SG) menggelar kick-off meeting dalam rangka penerapan Standar Manajemen Mutu ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).

Profil Lengkap Raditya Oloan: Dulu Pemakai Narkoba Kini Jadi Pendeta

Inilah profil lengkap dari Raditya Oloan, influencer dan juga pendeta, yang baru saja meninggal dunia setelah negatif Covid-19.

Heboh Isu Bumi Datar dalam Soal Siswa SD, Begini Jawaban Dinas Pendidikan Cimahi

Disdik Cimahi menyebut pemasangan gambar ilustrasi bumi datar tidak dimaksudkan untuk menyebarkan pemahaman bumi datar. Namun sekadar kesalahan dalam pemilihan gambar ilustrasi oleh guru.

Gakin di Magelang Jadi Sasaran Operasi Pasar Murah

Dinas Perdagangan Koperasi UKM Kabupaten Magelang, menggelar pasar murah menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah.

Pelajar yang Meninggal di Kudus Diduga Korban Pembunuhan

Polres Kudus menangani kasus meninggalnya Hanifah Khoiron Nisa, pelajar kelas XI Madrasah Aliyah asal Kecamatan Kaliwungu, yang diduga kuat karena korban pembunuhan.

Ikatan Cinta 7 Mei 2021: Ada Kabar Ricky Meninggal, Elsa Bahagia

Ini dia sinopsis singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 7 Mei 2021 yang menceritakan tentang Ricky yang dikabarkan meninggal.

800-an Calhaj Karanganyar Diusulkan Dapat Vaksin Covid-19 Dosis I

Kabupaten Karanganyar mendapat tambahan 790 vial atau setara 7.900 dosis vaksin Covid-19 pada Selasa (4/5/2021).

Tanpa Ampun, 264 Kendaraan Dipaksa Putar Balik di Pos Cemoro Sewu Magetan

Sebanyak 254 kendaraan yang kebanyakan sepeda motor dipaksa putar balik di pos penyekatan Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur.

SM dan YG Entertaintment Terlempar dari Saham Blue-Chip Korea, Ini Sebabnya

Dua dari tiga raksasa perusahaan hiburan di Korea yaitu SM serta YG Entertaintment tidak lagi masuk ke dalam klasifikasi blue-chip di perdagangan saham Korea.