SOLOPOS.COM - Luis Suarez, Storredge dan Stevan Gerrard. Ist/Dailymail.co.uk

Solopos.com, LONDON — Daftar kandidat Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik Liga Inggris versi Professional Footballers Association (PFA) telah dirilis. Hasilnya, Liverpool mendominasi daftar pilihan pemain tersebut.

Luis Suarez, Daniel Sturridge, dan Steven Gerrard masuk daftar kandidat Pemain Terbaik musim ini. Tiga bintang The Reds itu akan bersaing dengan Eden Hazard (Chelsea), Yaya Toure (Manchester City), dan Adam Lallana (Southampton).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sturridge dan Hazard juga menjadi calon Pemain Muda Terbaik. Calon lainnya adalah Aaron Ramsey (Arsenal), Raheem Sterling (Liverpool), Luke Shaw (Southampton), dan Ross Barkley (Everton).

Peraih penghargaan Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik versi PFA akan diumumkan dalam sebuah acara di London pada hari Minggu, 27 April mendatang.

Suarez dan Sturridge adalah mesin gol utama Liverpool musim ini. Suarez menyumbangkan 29 gol, sementara Sturridge mencetak 20 gol untuk klub yang bermarkas di Anfield itu.

Meski sudah tidak muda lagi, Gerrard punya peran yang sangat besar dalam keberhasilan Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris. Selain menyandang ban kapten, Stevie G juga mendonasikan 13 gol dan 10 assist.

Hazard adalah bintang Chelsea yang paling bersinar musim ini. Pemain lincah asal Belgia itu sukses membuat 17 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Sementara itu, Yaya Toure makin membuktikan dirinya sebagai nyawa lini tengah City. Dia tak cuma tangguh dalam bertahan, tapi juga rajin membobol gawang lawan. Torehan 22 gol di semua kompetisi jadi bukti keganasan Toure.

Bagaimana dengan Lallana? Kapten Southampton ini adalah salah satu gelandang dengan performa terbaik di Liga Inggris musim ini. Berkat penampilannya yang mengesankan bersama The Saints, Lallana dipanggil Roy Hodgson ke tim nasional Inggris dan sejauh ini telah mengantongi tiga caps. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya