SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA [SPFM], Babak penyisihan Piala Thomas dan Uber 2012 zona Asia siap digelar di Macau 14 sampai 19 Februari 2012 mendatang. Untuk itu, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah menyiapkan nominasi tim inti Merah Putih. Guna mempersiapkan tampil di babak penyisihan zona Asia, PBSI telah menentukan sejumlah nama yang menjadi nominasi tim bayangan Piala Thomas dan Uber 2012.

Dalam daftar yang dirilis PBSI terdapat nama tunggal putra terbaik Indonesia Taufik Hidayat dan juniornya, Simon Santoso. Tak ketinggalan dua ganda putra andalan, Mohammad Ahsan-Bona Septano dan Markis Kido-Hendra Setiawan. Sedangkan nama Adriyanti Firdasari dan pasangan Meiliana Jauhari-Greysia Polii, masing-masing masuk daftar tim tunggal dan ganda putrid. Selanjutnya PBSI berencana mengundang semua atlet yang masuk dalam daftar tim bayangan untuk mengikuti pelatnas di Cipayung. [Vivanews/ard]

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya