SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – HMD Global merilis ponsel fitur terbaru alias feature phone. Kali ini, yang dirilis adalah Nokia 220. Ponsel pintar ini sebenarnya pernah diluncurkan pada 2014 lalu.

Namun, ponsel Nokia 220 terbaru ini sudah didukung teknologi jaringan 4G.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan GSM Arena, Kamis (25/7/2019), Nokia 220 4G tetap membawa formula asli. Smartphone ini memiliki berbagai aplikasi web browser dan media sosial.

Tak ketinggalan, ada beberapa aplikasi game klasik yang siap dimainkan di ponsel pintar ini, seperti The Snake, Tetris, serta Ninja UP.

Ponsel Nokia 220 4G mengusung bodi polikarbonat. Ponsel ini bisa diisi dua kartu SIM.

Meski ukurannya kecil, Nokia 220 4G dibekali layar QQVGA 2,4 inci. Ponsel pintar ini juga memiliki kamera dengan lampu kilat LED di bagian belakang.

Smartphone Nokia 220 4G dibekali RAM 16 MB dan memori internal 24 MB. Tak lupa, Nokia menyematkan baterai dengan kapasistas daya 1.200 mAh dengan waktu stand by sekitar 27 hari. Ponsel ini juga mendukung Bluetooth dan radio FM.

Smartphone Nokia 220 4G tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan biru. Ponsel ini dijual dengan harga terjangkau, sekitar 39 Euro atau Rp600.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya