SOLOPOS.COM - Nokia Lumia 1520 (teknoflas.com)

Nokia Lumia 1520 (teknoflas.com)

Nokia Lumia 1520 (teknoflas.com)

Kehadiran perangkat Nokia Lumia 1520 ke pasaran nampaknya tinggal menunggu waktu. Dilansir teknoflas.com, Kamis (17/10/2013), hal ini ditandai dengan bayaknya bocoran yang membicarakan perangkat lumia terbaru dari Nokia ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Masih segar di ingatan saat akun Twitter Evleaks telah mengunggah penampakan Nokia Lumia 1520 warna merah beberapa waktu lalu. Akan tetapi kali ini ada lagi bocoran penampakan Lumia 1520 warna cyan. Nah, bocoran kali ini diunggah oleh akun Moroleaks.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak tanggung-tanggung, Lumia terbaru ini dikabarkan bakal menggunakan General Distribution Release (GDR) 3 yang baru saja dirilis Microsoft. Menurut informasi yang beredar, Lumia 1520 merupakan perangkat pertama yang menggunakan OS Windows Phone dengan update GDR3. Padahal GDR 3 ini seperti dikutip dari beritateknologi.com, baru saja dirilis Microsoft.

Keberadaan update terbaru ini pun memberikan beberapa peningkatan fitur. Yang paling banyak ditunggu adalah keberadaan dukungan pada layar hingga enam inci Full HD serta prosesor quad core.

Microsoft mengungkapkan keberadaan update ini pun sejalan dengan tiga tujuan besar perusahaan. Tiga tujuan besar tersebut adalah menghadirkan perangkat Windows Phone 8 generasi baru, meningkatkan kemampuan platform untuk menarik pengguna serta meningkatkan kualitas secara umum.

Selain menunjang prosesor quad core dan layar 6 inci Full HD, terdapat beberapa fitur lain yang hadir seiring dengan keberadaan update tersebut. Di antaranya adalah custom ringtone, screenlock, jumlah Live Tile lebih banyak, multitasking yang lebih baik dan lainnya.

Menurut Moroleaks, Lumia 1520 akan dilengkapi kamera PureView 20 megapiksel, procesor Qualcomm Snapdragon 800, RAM 2GB, memori internal 32GB, slot kartu microSD serta fitur wireless charging yang didukung dengan baterai 3400 mAh.

Dikutip dari Symbiantweet, Rabu (16/10/2013), Nokia Lumia 1520 akan diperkenalkan secara resmi pada 22 Oktober di Abu Dhabi. Jika prediksi ini benar maka tidak lama lagi perangkat lumia 1520 ini segera meluncur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya