SOLOPOS.COM - Nokia seri Lumia (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, JAKARTA Nokia mengadakan lomba balap mobil melalui aplikasi Asphalt 8 di 9 kota Indonesia. Lomba itu menjanjikan perjalanan ke Abu Dhabi untuk menghadiri Ferrari World serta smartphone-smartphone Nokia sebagai hadiah.

Associate Public Relation Weber Sandwhick partner yang juga Public Relation Nokia Indonesia Citra Dwillysa Putri mengatakan kompetisi itu akan diselenggarakan setiap Minggu, mulai Rabu (8/1/2014) hingga 2 Februari 2014 mendatang. Kompetisi digelar di Nokia Store dan toko mitra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 20 gerai yang tersebar di kota Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Jogja, Surabaya, dan Makassar siap berpartisipasi. “Asphalt 8 merupakan salah satu aplikasi unggulan pada Windows Phone seri Nokia Lumia,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu.

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan harus membeli Nokia Lumia Windows 8 pada periode tersebut, kemudian mengikuti kompetisi pada waktu yang ditentukan. Sebanyak 20 orang peserta dari seluruh Indonsia akan diundang ke Jakarta pada 9 Februari untuk mengikuti grand final.

Tiga pemenang pada kompetisi mingguan akan mendapatkan hadiah berupa Nokia Asha 501 untuk juara pertama dan Nokia 107 untuk juara kedua dan ketiga. Sementara pada babak grand final, dua pemenang utama akan mendapatkna tiket ke Abu Dhabi, sedangkan juara kedua akan mendapatkan Nokia Lumia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya