SOLOPOS.COM - technobuffalo.com

Solopos.com, HELSINKI –– Kegagalan Booklet, laptop produksi Nokia pada medio 2009 nampaknya tidak membuat Nokia jera. Dalam acara perilisan Lumia 1520 dan 2520 yang dihelat di Abu Dhabi 22 Oktober mendatang, Nokia dikabarkan akan merilis laptop produksi terbarunya.

Dilansir GSMArena, Kamis (10/10/2013), Nokia telah merilis undangan kepada media yang menampilkan 3 gadget terbarunya. Dalam undangan itu Lumia 1520 dan 2520 tampil sebagai perangkat utama. Sementara satu perangkat lagi diketahui berupa laptop ‘tanpa nama’ yang juga akan diperkenalkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gambar menunjukkan sebuah smartphone, tablet, laptop dengan menggunakan wallpaper yang sama. Nokia dalam gambar tersebut juga menulis pesan; “Nokia World is on October 22, 2013. Watch the action on your screen of choice”.

Nokia nampaknya ingin menghapus trauma kegagalan pada tahun 2009. Laptop yang diberi nama ‘Booklet’ pada 2009 silam gagal bersaing dipasaran. Booklet dianggap terlalu mahal untuk laptop sekelasnya.

Laptop produksi terbaru Nokia ini belum diungkap spesifikasinya oleh pihak Nokia. Nokia hanya mengungkap spesifikasi Lumia 1520 dan 2520 pada website resminya beberapa pekan lalu.

Nokia Lumia 1520 adalah phablet berlayar 6 inci dengan resolusi 1080p dengan prosesor Snapdragon 800. Sementara Lumia 2520 adalah tablet yang didukung pula dengan prosesor yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya