SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


LONDON-Usai peluncuran Lumia 925, di London, Selasa (14/5), Wakil Eksekutif Nokia, Jo Harlow menyatakan pihaknya tetap tertarik untuk mengembangkan sebuah tablet. Bahkan direncanakan dalam waktu dekat, produsen ponsel asal Finlandia itu dikabarkan merilis tablet.

“Kami sangat tertarik pada tablet dan saat ini kami ingin mengembangkannya,” Jo Harlow, seperti dikutip, Cnet, Rabu (15/5/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Disinggung mengenai waktu peluncuran tablet, Jo Harlow mengaku belum bisa memastikan. Menurutnya, kini tablet  Nokia tengah dikembangkan, dan belum siap untuk secara resmi diluncurkan. “Saya belum ada kabar untuk itu,” tandasnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Nokia bahkan sangat menggebu-gebu untuk mengembangkan tablet. Hal ini diperkuat dengan kerja sama antara Nokia dan Microsoft sangatlah baik. Ada kemungkinan tablet Nokia akan menggunakan sistem operasi Windows 8 atau Windows RT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya