Nokia Hadirkan 3.1 Plus, Daya Tahan Baterai Hingga 2 Hari

Nokia mengumumkan kehadiran Nokia 3.1 Plus di Indonesia yang mengusung kamera belakang ganda dan umur baterai hingga dua hari.

Nokia Hadirkan 3.1 Plus, Daya Tahan Baterai Hingga 2 Hari

SOLOPOS.COM - Nokia 3.1 Plus (Hindustan Times)

Solopos.com, JAKARTA – Nokia mengumumkan kehadiran Nokia 3.1 Plus di Indonesia yang mengusung kamera belakang ganda dan umur baterai hingga dua hari.

Nokia 3.1 Plus memiliki layar 6-inchi HD+ dan baterai yang bisa bertahan hingga dua hari. Sebagai bagian dari keluarga Android One, ponsel ini juga memberikan yang terbaik dari Google dengan pembaruan keamanan bulanan.

“Kami melihat Nokia 3 menjadi smartphone favorit di Indonesia karena aksesibilitas dan fiturnya,” kata Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia for HMD Global dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

“Karena tanggapan positif yang besar dari para penggemar, kami memutuskan menghadirkan lebih banyak kenyamanan serta pencitraan terkini dalam satu genggaman,” ujar Miranda, sebagaimana dilansir Antara.

Dengan layar 6-inchi HD+ dan rasio aspek 18:9, membuat pengalaman menyaksikan berita, aplikasi, video, streaming konten hingga kegiatan sosial media menjadi lebih menyenangkan.

Baterai bertenaga 3500mAh yang mampu bertahan dua hari membuat pengguna tidak perlu membawa powerbank apalagi saat menikmati Youtube.

Kamera
Untuk kamera, ponsel ini memiliki tingkat fokus yang akurat dan cepat dalam kondisi pencahayaan rendah berkat Phase Detection Auto Focus pada kamera utama 13 MP.

Kamera belakangnya juga dilengkapi sensor 5 MP untuk pencitraan dengan sensor lebih detail sehingga menghasilkan foto seperti studio profesional.

Bagi yang suka berswafoto, Nokia 3.1 Plus dibekali dengan kamera depan 8 MP. Dengan fotografi kamera ganda berkualitas tinggi dan kenyamanan AI-accelerated yang didukung octa-core chipset, ponsel ini menawarkan fitur fotografi premium dengan harga terjangkau.

Prosesor
Nokia 3.1 Plus menggunakan prosesor octa-core MediaTek Helio P22 octa-core. Chipset-nya juga memberi dukungan selama melakukan fungsi-fungsi yang intensif seperti ketika menonton video guna memastikan keberlangsungan performa tinggi dan kenyamanan yang konsisten.

Untuk bodi, Nokia 3.1 Plus menggunakan penutup aluminium mesin-CNC di bagian belakang dengan struktur logam die-cast yang menampilkan soliditas yang memukau.

Tampilan matte-nya kian sempurna dengan detil motif potongan berlian dan 2.5D glass melengkung.

Ponsel ini juga sudah dibekali dengan Android 9 Pie sehingga Anda dapat menikmati fitur seperti App Actions, Adaptive Battery dan Digital Wellbeing yang hanya ada di Android One dan ponsel Google Pixel.

Nokia 3.1 Plus dibanderol seharga Rp2.399.000 dengan dua pilihan warna yakni Blue dan Baltic. Untuk preorder sudah dimulai pada 15-22 Maret 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini

Perawat RSUD Bung Karno Solo Tengah Hamil 7 Bulan Meninggal Positif Covid-19, Begini Kronologinya

Perawat RSUD Bung Karno Solo meninggal dunia dalam kondisi hamil tujuh bulan dan terkonfirmasi positif virus coron, Minggu (1/8/2021).

Pemindahan Pasien Covid-19 Klaten ke Donohudan

47 Warga Klaten Sembuh Setelah Menjalani Isolasi di Donohudan Warga terkonfirmasi positif Covid-19 diantar menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu (1/8/2021).

Spesifikasi Realme GT Master Explorer, Ponsel Mewah yang Terinspirasi dari Koper

Realme GT Master Explorer hadir dengan spesifikasi gahar dan desain menarik yang terinspirasi dari bentuk koper.

Kepatuhan Lapor SPT Pajak di Kanwil DJP Jateng Capai 77,58%

Tingkat kepatuhan penyampaian surat pemberitahuan (SPT) tahunan tahun pajak 2020 di lingkup Kantor Kanwil DJP Jawa Tengah II mencapai 77,58%.

Pedagang Berjualan di Ruang Isolasi Covid-19, Rumah Sakit Mengaku Kecolongan

Saat pedagang masuk petugas rumah sakit RSU Manado Medical Center disibukkan dengan peningkatan pasien Covid-19.

Mantap Lur! Ada 20.000 Dosis untuk Vaksinasi Suporter Persis Solo

Sebanyak 20.000 dosis vaksin Covid-19 bakal didistribusikan dalam program vaksinasi suporter Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2021.

Innalillahi, Perawat RSUD Bung Karno Solo Yang Tengah Hamil Meninggal Positif Corona

Seorang perawat RSUD Bung Karno Solo yang tengah hamil meninggal setelah terkonfirmasi positif virus corona.

Bikin Miris, Varian Delta Telah Menyebar ke Hampir Seluruh Pelosok Indonesia

Laporan tersebut patut menjadi perhatian bersama mengingat potensi penularan varian baru corona di Indonesia masih sangat tinggi.

Duh, Minta Sertifikat Vaksinasi, Mahasiswa Malah Kena Bogem Satpam GBK

korban sempat diintimidasi untuk tidak melaporkan kasus ini ke aparat kepolisian. 

Sopir Truk Bermuatan Susu Meninggal Mendadak di Jalan Tol Sragen

Sopir truk bermuatan susu Sukamto, 42, warga Salatiga, meninggal mendadak dalam perjalan di jalan tol, tepatnya di km 544 B, Sambungmacan, Sragen.

50 Persen Pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo Pilih Tak Jualan, Ini Alasannya

Separuh atau 50% pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo memilih tak berjualan selama PPKM darurat hingga PPKM Level 4.

Awal Agustus, Penambahan Kasus Corona Jateng Tertinggi se-Indonesia

Penambahan kasus terkonfirmasi virus Corona di Jawa Tengah (Jateng) menjadi yang tertinggi di Indonesia pada Minggu (1/8/2021).