SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – HMD Global dikabarkan merilis ponsel terbaru Nokia dalam waktu dekat. Menurut rumor yang beredar, ponsel tersebut bakal memiliki layar berlubang seperti Infinity O milik Samsung. Kabarnya, ponsel tersebut dirilis akhir Januari atau paling lambat Februari 2019.

Berdasarkan infomasi yang dibagikan akun Twitter @LeaksNokia seperti dikutip Gizmo China, Rabu (16/1/2019), ponsel terbaru dari Nokia berukuran 6,2 inci dengan lubang di salah satu sisinya. Lubang tersebut merupakan wadah kamera depan. Sayangnya, tidak disebutkan berapa besar sensor yang dimiliki kamera tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ponsel pintar terbaru dari Nokia ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 632. Smartphone ini ditawarkan dalam dua varian RAM, yakni 4GB dan 6GB dengan ROM 64 GB. Sementara kameranya mengandalkan buatan Zeiss yang beresolusi 16 MP.

Sama seperti lainnya, ponsel pintar Nokia terbaru itu menjalankan sistem operasi Android One yang berjalan dengan Android murni. Adapun versi yang dipakai adalah Android 9.0 Pie. Namun, belum ada informasi lanjut tentang ponsel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya