SOLOPOS.COM - Laptop misterius Nokia (Nokia)

Solopos.com, ABU DHABI – Nokia akhirnya meluncurkan enam perangkat canggih di ajang Nokia World 2013, Selasa (22/10/2013). Namun dalam ajang yang dihelat di Abu Dhabi itu satu produk yang santer diberitakan akan rilis malah terlewatkan.

Dilansir Phone Arena, Selasa (22/10/2013), Nokia dalam ajang Nokia World 2013 memperkenalkan dua ponsel, Nokia Lumia 1520 dan 1320, satu table, Lumia 2520, dan trio Asha 500, 502, dan 503. Namun janji Nokia soal laptop keluaran terbarunya dalam Press Release beberapa waktu tidak ditepati.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Entah disengaja atau tidak, Vice President Device & Service Nokia, Stephen Elop melewatkan perkenalan laptop misterius pada ajang tersebut.

Elop hanya sibuk memaparkan sejumlah perangkat terbaru Nokia yang disebutnya akan merubah wajah dunia teknologi.

“Hari ini kami mengundang masyarakat di seluruh dunia untuk beralih ke Nokia. Dengan rangkaian produk Lumia dan Asha terbaru, kami memberikan desain perangkat terdepan di industri dan inovasi imaging di perangkat yang lebih besar dan dengan harga yang lebih terjangkau,” katanya seperti seperti dikutip dari GSMArena.

Kamis (10/10/2013) lalu Nokia telah merilis undangan kepada media yang menampilkan 3 gadget terbarunya. Dalam undangan itu terpampang gambar Lumia 1520 dan 2520 dan sebuah laptop dengan balutan bodi warna hitam. Nokia dalam gambar tersebut juga menulis pesan; “Nokia World is on October 22, 2013. Watch the action on your screen of choice”.

Tidak ada pernyataan resmi dari pihak nokia terkait penampakan perangkat ini. Laptop misterius ini belum diungkap spesifikasinya oleh pihak Nokia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya