SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Nokia diperkirakan akan meluncurkan dua smartphone terbarunya, Nokia 6.2 dan Nokia 7.2, pada Agustus 2019. Padahal sebelumnya, kedua ponsel itu dikabarkan baru akan meluncur pada September 2019.

Dilaporkan GSM Arena, Minggu (21/7/2019), majunya perilisan dua smartphone milik Nokia itu dipicu adanya sertifikasi produk ponsel HMD Global di Rusia dan India. HMD Global adalah pemegang lisensi untuk ponsel Nokia saat ini. Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 diduga akan diluncurkan pada Agustus agar bisa terdaftar di dua negara tersebut.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Nokia 6.2 disebut-sebut bakal hadir dengan membawa chipset Snapdragon 632 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Dua kamera belakang berkuran 16 MP dan kamera depan tanam dalam layar yang belum diketahui ukurannya akan melengkapi Nokia 6.2.

Sedangkan untuk Nokia 7.2, belum ada prediksi apa pun tentang spesifikasinya hingga kini. Nokia juga belum tentu akan memasarkan Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 secara resmi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya