SOLOPOS.COM - Nokia Android, Normandy (Techradar.com)

Solopos.com, SOLO –Nokia Android segera dirilis. Setelah penampakan fisiknya terkuak, kini Nokia Normandy telah resmi memperlihatkan spesifikasinya. Nokia Android pertama di dunia ini telah terpajang di sejumlah retail online mancanegara.

WMPoweruser, Senin (27/1/2014), seperti dikutip situs berita teknologi PhoneArena telah mengunggah sebuah tampilan grafis spesifikasi Nokia Normandy.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam ulasan situs vietnam itu terlihat Normandy akan meluncur dengan prosesor Snapdragon 200 dual-core 1 GHz. Ponsel ini mengusung RAM 512 Megabyte dan internal memory 4 GB serta perlengkapan penyimpanan micro slot disk (microSD).

Normandy akan mengusung layar sentuh 4 inci dengan dengan resolusi 480 x 854 piksel, kamera 5MP dengan fitur auto-focus, perekaman video kualitas HD dan LED flash, dual SIM, serta sudah berjalan dengan menggunakan Android 4.4 KitKat.

Untuk konektivitasnya sendiri, Nokia telah menyematkan jaringan hingga HSDPA (7,2Mbps) dan HSUPA (5,76Mbps), WiFi, Bluetooth ke smartphone Android pertamanya ini. Tidak ketinggalan fitur kelengkapan seperti FM radio, microUSB, dan 3,5mm audio jack juga bakal nangkring di smartphone ini.

Rumor yang beredar juga memprediksi Nokia Normandy akan melenggang ke pasaran dengan harga Rp 1,5 jutaan dan pertama dirilis pada ajang MWC 2014 pada 24 Februari 2014 mendatang.

Normandy diklaim akan rilis dengan bundling aplikasi Google Play Store, Youtube dan Map

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya