SOLOPOS.COM - Nokia X (nokia.com)

Solopos.com, SOLO – Nokia Android saat ini menjadi buruan. Belum lama rilis, Nokia X sudah mendapatkan update OS terbaru. Nokia Android ini akan mendapatkan versi 1.1.2.2 dengan ukuran file update hingga 41 Mb. Sejumlah fitur baru ditambahkan dalam update ini.

Laman Nokia Store, Senin (12/5/2014), telah menyediakan rilis versi 1.1.2.2 untuk Nokia X. Nokia dengan sistem operasi (OS) Android “Spesial” ini  akan memperoleh penambahan aplikasi One Drive dan Contact Transfer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perbaikan dan perubahan yang dibawa antara lain adalah perbaikan stabilitas dan kecepatan. Update ini juga membawa aplikasi Nokia Store versi terbaru yang tentunya lebih stabil.

Ketersediaan update mungkin tidak hadir secara bersamaan untuk seluruh wilayah. Jika Nokia X milik Anda belum mendapatkan notifikasi update ke versi 1.1.2.2, Anda dapat memeriksa ketersediaan update ini secara manual lewat langkah berikut.

Pertama cari Settings lalu tekan About Phone. Selanjutnya cek System Updates dan klik Check Now. Jika sudah ada pemberitahuan langsung saja update OS Anda. Tinggal tunggu, dan OS Anda sudah terupdate. Mudah bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya