SOLOPOS.COM - Nokia 5310 XpressMusic Reborn. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Ponsel Nokia 5310 reborn akhirnya tersedia untuk pasar Indonesia. HMD Global mengonfirmasi kabar ini dengan mengatakan pihaknya sangat antusian dengan peluncuran tersebut.

Nokia 5310 XpressMusic Classic Bakal Hadir Versi Reborn

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami sangat antusias menghadirkan Nokia 5310, bagian dari keluarga ponsel Original yang popular. Nokia 5310 bukan hanya menawarkan kepada penggemarnya keandalan dan daya tahan, namun juga kemudahan dalam penggunaan, desain klasik bergaya kekinian dan baterai tahan lama," ujar Karel Holub, General Manager, HMD Global Indonesia.

Pada masa jayanya, Nokia 5310 identik dengan ponsel yang menawarkan fitur musik. Hal ini pula yang mendorong HMD Global untuk kembali menyertakan fitur MP3 player dan radio FM pada HP ini.

Nokia 5310 di Indonesia

Nokia 5310 hadir dengan tampilan dua warna yang khas, desain dengan sudut membulat, layar kaca melengkung, dan keypad jadul. Tampilan ini barangkali akan membuat penggunanya bernostalgia.

Nokia 9.3 PureView Pakai Kamera Unik dan Refresh Rate 120Hz

Soal jeroan, Nokia 5310 diotaki prosesor MediaTek MT6260A yang dipadukan dengan RAM 8 MB dan memori internal 16 MB yang masih bisa didongkrak hingga 32 GB menggunakan MicroSD. Sistem operasi ponsel dijalankan OS Nokia Series 30+.

Selain bentuk fisiknya serupa dengan versi originalnya, kamera yang terpasang pada Nokia 5310 pun masih beresolusi VGA, lengkap dengan flash.

Soal daya tahan, ponsel berlayar 2,4 inci ini mengandalkan baterai 1.200 mAh yang masih bisa dicopot-pasang (removable) dengan pengisian daya menggunakan colokan Micro USB.

Ponsel Flip Nokia 2720 Diperkenalkan, Harga Rp1,4 Jutaan?

Hadir dalam pilihan warna Black/Red dan White/Red, harga Nokia 5310 di Indonesia dibanderol Rp 600.000 dan tersedia secara eksklusif di salah satu e-commerce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya