Nokia 2.2. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - HMD Global meluncurkan kehadiran ponsel terbarunya Nokia 2.2. di pasar Tanah Air. Ponsel terbaru Nokia tersebut hadir dengan fitur low light imaging berbasis AI dan memiliki tombol Google Assistant.

Nokia juga mengklaim jika harga yang ditawarkan merupakan harga murah dari pasarannya. Menariknya lagi, ponsel ini menggunakan Adnroid sistem terbaru. Sebelumnya Nokia seri 2 hadir dengan Android One.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan Nokia 2.2, smartphone seri 2 yang pertama kali dengan Android yang menyeluruh, menawarkan fitur-fitur kekinian dan Android versi terbaru dalam harga yang terjangkau bagi para penggemar di Indonesia," kata Muhammad Taufik Syahbuddin, Country Manager, HMD Global, Indonesia, dalam keterangan resminya, dilansir Antara, Jumat (28/6/2019)

"Berkat dukungan fitur-fitur berbasis AI, tombol Google Assistant khusus dan berbagai inovasi terbaru dari Google yang menjadikan konsumen tetap kekinian, kami percaya ini merupakan pengalaman Android terbaik yang dapat kami tawarkan bagi konsumen di segmen ini," katanya lagi.

Lebih lanjut, ponsel juga hadir dengan Android 9 Pie, Nokia 2.2 sudah dipersiapkan untuk Android Q dan akan mendapatkan pembaruan OS selama dua tahun dan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, ponsel dengan ukuran 5,71 inci ini didukung dengan CPU Mediatek Helio A22. Dari sisi memori, ponsel 153 gram ini memiliki memori RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Sementara itu, dari sisi kamera ponsel hadir dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Dari segi baterai ponsel hadir dengan kapasitas 3000 mAH. Fitur lainnya yakni Xpress on covers, AI Face Unlock,dan FM Radio. Nokia 2.2 tersedia dalam warna Tungsten Black dengan harga ritel resmi Rp. 1,799,000.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten