SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Noel Gallagher. JIBI/SOLOPOS/Googleimages

Persahabatan eks gitaris Oasis, Noel Gallagher dan Alessandro Del Piero memang telah terjalin sejak lama. Namun, bukan berarti permintaan Noel selalu dituruti eks bintang Juventus tersebut.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Noel meminta Del Piero untuk bergabung bersama Manchester City sejak lama. Meski tahu, legenda hidup Italia itu baru saja menandatangani kontrak dengan klub Liga Australia, Sydney FC, Noel tetap ngotot dan bersikeras agar sahabtanya merapat ke Etihad, musim panas mendatang.

“Noel menelpon saya setidaknya sehari sekali. Dia menyuruh saya untuk bergabung ke Manchester City dan setiap kali dia menelpon, saya selalu mengatakan,’Noel, bisa kita bicarakan ini besok?’” aku Del Piero dilansir The Sun, Selasa (15/10).

“Dia adalah pria yang baik dan saya banyak menghabiskan waktu bersamanya untuk menyaksikan konser. Saya rasa lagu Oasis, ‘Wonderwall’ merupakan salah satu lagu terindah,” imbuhnya.

Del Piero mengenal Noel saat Oasis menggelar pertunjukkan di Italia. Sejak saat itu keduanya berteman akrab dan Del Piero seringkali memberikan Noel tiket pertandingan.

Bahkan, saat Del Piero mencetak gol penentu kemenangan Italia atas Jerman di semifinal Piala Dunia 2006, Noel juga turut menyaksikan secara langsung. Kala itu, Noel bahkan duduk bersebelahan dengan istri Del Piero.

“Dia mendapatkan itu di kepalanya, saya rasa dia adalah maskot keberuntungan. Dia mengundangku untuk menyaksikan final dan membuatkan baju yang sama seperti saat saya pakai di semifinal,” tutur Noel kala itu.

Meski sudah cukup berumur, Del Piero masih menunjukkan pamornya bersama Sydney FC. Striker mungil ini bahkan menciptakan memberikan gol dalam debutnya kala menghadapi Newcastle Jets, Sabtu (13/10).

Eks striker Inggris dan Liverpool, Emile Heskey, juga turut tampil dalam partai itu dengan memperkuat Newcastle Jets. Meski demikian, Noel tampaknya tak menginginkan Heskey bergabung ke Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya