Grup musik Noah dan penyanyi Sheila Majid tampil pada Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang digelar Bank CIMB Niaga, Sabtu (17/8/2019). (Antara-Wisnu Adhi)

Solopos.com, SEMARANG — PT Bank CIMB Niaga Tbk. menggelar Konser Kejar Mimpi bagi para nasabahnya di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Band Noah dan Sheila Majid dihadirkan dalam konser menyambut HUT ke-74 RI di Ballroom Hotel Gumaya Semarang, Sabtu (17/8/2019).

Direktur Human Resources CIMB Niaga, Hedy Lapian, mengatakan Konser Kejar Mimpi kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini, konser digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan 2019.

Program bertajuk Kejar Mimpi ini telah dilakukan sejak 2017 dan terus berlanjut hingga sekarang. “Dengan semangat kemerdekaan kami sangat antusias menghadirkan rangkaian acara kejar mimpi di Semarang. Kami berharap nasabah dan masyarakat dapat menikmati event selama dua hari ini,” kata Hedy, Jumat (16/8/2019).

Sebelum konser digelar, Bank CIMB Niaga juga melaksanakan serangkaian kegiatan  Kejar Mimpi, antara lain Goes to Shcool yang tahun ini digelar di SD Negeri Kramas 01 Semarang, Jumat (16/8/2019). Karena itulah, tanda pagar #kejarmimpigoestoschool, #kejarmimpiLeaderscamp dan #konserkejarmimpi juga digemakan Bank CIMB Niaga sebelum pelaksanaan konser musik di Semarang itu. 

Aktivitas sosial Kejar Mimpi: Goes to Shcool itu dilakukan oleh CIMB Niaga sebagai wujud memajukan pendidikan di Indonesia. Bersama sukarelawan, CIMB Niaga dan komunitas Gotong Royong melakukan pembenahan dan merapikan sekolah. 

“Setiap kami mengadakan even Kejar Mimpi ini, pasti kami bantu satu sekolah sebagai bentuk CSR kami, selama ini sudah ada 10 sekolah dasar negeri yang kami sasar dan ke depanya akan terus bertambah. Dalam Kejar Mimpi: Goes to School, kami edukasi untuk menabung sejak dini, memberikan pelajaran Bahasa Inggris, membersihkan sekolah, hingga membantu pembuatan perpustakaan untuk kemajuan kualitas pendidikan,” ujarnya.

Pada hari kedua, lanjutnya, digelar Kejar Mimpi: Leaders Camp di Universitas Diponegoro Semarang dengan tema “Lampaui Batas Dirimu dan Berani Kejar Mimpi”. Melalui acara itu CIMB  Niaga mendorong  generasi muda di Kota Semarang untuk berani bermimpi dan berjuang mewujudkannya. 

“Sebagai penutup kami berikan Konser Kejar Mimpi Noah dan Sheila Majid di Gumaya Hotel, Sabtu [17/8/2019] pukul 19.00 WIB. Konser ini kami buat untuk bentuk apresiasi CIMB Niaga kepada para nasabah di area Jateng dan DIY yang telah percaya kepada kami,” tuturnya.

“>KLIK dan “>LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten