SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pebasket New York Knicks, JR Smith, bergelantungan di ring usai melakukan dunk dalam laga melawan Miami Heat di American Airlines Arena, Jumat (7/12/2012) pagi WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

MIAMI-Ketidakhadirang sang bintang, Carmelo Anthony, tampaknya tak berdampak buruk bagi New York Knicks. Meski Melo, julukan Anthony, tak dimainkan lantaran cedera, Knicks masih mampu menunjukkan tajinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan, keperkasaan Knicks ditunjukkan kala mempermalukan juara bertahan sekaligus tuan rumah, Miami Heat, dengan skor 112-92 di American Airlines Area, Jumat (7/12/2012) pagi WIB.

Kemenangan ini merupakan kelima secara beruntun yang dibekukan Knicks. Kini rekor menang-kalah Knicks sepanjang musim ini menjadi 14-4 yang membuat posisinya kian kian kokoh memuncaki klasemen Divisi Atlantik sekaligus Wilayah Timur.

“Ini sangat menyenangkan bisa menyelesaikan seluruh pertandingan. Semua pemain berkontribusi untuk mendapatkan kemenangan ini. Kami bermain bagus meski tanpa bintang pemain bintang,” ujar guard Knicks, Raymond Felton, dikutip YahooSport, seusai pertandingan.

Felton dalam laga ini tampil sebagai top performer Knicks dengan torehan 27 poin, empat rebound dan tujuh assist. Sementara, forward Knicks, Steve Novak menyumbang 18 poin, J.R. Smith mendonasikan 13 poin serta Tyson Chandler dengan 13 angka.

Sementara bagi Heat, kekalahan ini menjadi kali kelima sepanjang musim ini. Meski demikian, LeBron ‘King’ James tetap menunjukkan superioritasnya.

Eks pemain Cleveland Cavaliers itu membukukan membukukan double-double untuk melengkapi torehannya menjadi 31 poin, 10 rebound dan sembilan assist. Sedang, dua big-man lainnya, yakni Dwyane Wade dan Chris Bosh, hanya menyumbang 13 poin dan 12 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya