SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN-Manajemen PSS kebanjiran lamaran pemain asing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu terjadi setelah manajemen kembali membuka peluang, karena dari slot pemain asing yang ada, baru terisi satu pemain.

Selain mantan pemain PSS musim 2009 asal Kamerun Nkomo Joseph Marcel, terdapat dua legiun asal afrika, yakni Nana Onana, Banaken Basoken dan gelandang asal Korea Selatan, Na Byung Yul yang melamar.

Direktur Operasional PSS Sleman Rumadi mengatakan, dari keempat nama tersebut, hanya dua saja yang direspon oleh pihak manajemen, yakni Banaken Basoken dan Na Byung Yul.

Banaken diresponnya lantaran eks bek Persijap Jepara itu masih memiliki kecepatan dan stamina yang prima. Sementara untuk gelandang Korea Selatan Na Byung Yul direspon untuk memenuhi persyaratan kewajiban kuota pemain asing asal Asia dari dari Liga Primer Indonesia Sportindo (LPIS).

”Karena aturan inilah, kami kemudian merespon lamaran dari pemain asal Korea itu,” kata Rumadi, Senin (25/2/2013).

Rumadi mengungkapkan, meski merespon namun pihaknya belum akan melakukan negosiasi dengan keduanya. Manajemen masih akan melihat bagaimana kualitas melalui mekanisme seleksi.

”Untuk selanjutnya kami serahkan kepada pelatih saja,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya