SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Asosiasi Pengusaha Komputer (Apkomindo) Solo menggelar Pameran Komputer bertajuk National IT Expo (NIX) 2011 di Diamond Convention Hall 1 hingga 5 Juni mendatang. Pameran kedua di tahun ini melibatkan 24 brand dalam 81 stan yang terdiri dari 69 stan toko komputer dan 15 stan VIP.

Ketua Apkomindo Solo Andoko di kantornya hari ini, Selasa (31/5) mengaku optimistis hasil pameran kali ini lebih baik dari Solo Computer Bazaar (SCB) Maret lalu dengan nilai transaksi lebih dari 10 Miliar Hal ini mengingat waktu penyelenggaraannya hampir bertepatan dengan pergantian tahun ajaran baru dan cuti bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Andoko menargetkan tingkat kunjungan selama lima hari pameran mencapai 50 ribu pengunjung. Ditambahkan Andoko, netbook masih merupakan produk yang diunggulkan dalam pameran kali ini. Selain itu, untuk menarik minat pengunjung, pihaknya menyiapkan hadiah 1 unit netbook yang diundi setiap hari.

Andoko menuturkan NIX 2011 akan digelar bersamaan dengan kegiatan Apkomindo untuk Pendidikan (AuP). Apkomindo untuk Pendidikan ini merupakan kerjasama Apkomindo dengan Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi (Pustekkom) Kemendiknas. Kegiatan ini bertujuan memberikan pelatihan kepada guru untuk menerapkan IT sebagai media mengajar. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya