SOLOPOS.COM - Foto-foto kapster cantik yang beredar di dunia maya. (Istimewa/Twitter)

Foto seksi Nitchamon yang sedang mencukur rambut langsung menjadi viral di kalangan netizen.

Solopos.com, SOLO – Kapster seksi asal Thailand ini sedang menjadi buah bibir di dunia maya. Wanita bernama Nitchamon Jirapatchanon tampil di televisi beberapa saat setelah foto-fotonya tersebar di dunia maya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapster memang bukan pekerjaan yang hanya identik dengan kaum laki-laki, banyak juga kapster perempuan. Namun normalnya kapster perempuan akan berbusana selayaknya kapster saat bekerja. Hal itu sepertinya tidak berlaku pada Nitchamon Jirapatchanon, perempuan itu membuat heboh dunia maya setelah fotonya saat mencukur rambut dengan busana seksi viral.

????????? ???????????? ?????????????????????? ???????????????????????????? ??????????????????????????? ?????????????????? ? #??????????????????????? #??????????????????????????????? #????????????? #????????????????????????. ??

A photo posted by nitchamon_jirapatchanon,sine (@sine_jirapatchanon) on

Foto Nitchamon Jirapatchanon saat sedang mencukur rambut viral setelah diunggah oleh pengguna akun Facebook @openwarpv2, Selasa (10/1/2017). Unggahan tersebut tidak secara langsung menyebut nama Nitchamon Jirapatchanon sebagai si kapster, akun Marvis Grey lah yang menambahkan informasi tersebut. Ini Juga Enggak Kalah Ntaps:

 

 

 

 

 

Selain paras cantik Nitchamon, busananya saat mencukur rambut yang terbilang seksi menambah cepatnya foto-foto itu viral. Tidak diketahui secara pasti apakah busana tersebut merupakan busana resmi Nitchamon saat menjadi kapster, atau hanya kebetulan karena pelanggan tempat cukurnya seorang bocah.

?

A photo posted by nitchamon_jirapatchanon,sine (@sine_jirapatchanon) on

Dilansir stood.com, Rabu (11/1/2017), Nitchamon baru saja membuka tempat cukur baru bernama Top Barber & Salon. Salon yang dibuka pada Senin (9/1/2017) itu berlokasi di Distrik Klang, Rayong. Meski baru dibuka, kabarnya salon tersebut sudah antre, siapapun yang membutuhkan saja kapster Nitchamon harus memesan terlebih dahulu.

Berdasarkan informasi akun Marvis Grey, akun Facebok kapster seksi itu sama dengan nama aslinya Nitchamon Jirapatchanon. Di akun tersebut tidak terdapat informasi detail mengenai Nitchamon, namun dalam foto-foto terdapat capture akun Instagram yang kemungkinan besar milik Nitchamon.

Baca Juga:

Akun Instagram itu adalah @sine_jirapatchanon dan berisi foto-foto aktivitas Nitchamon. Dalam akun tersebut ditulis jika Nitchamon adalah seorang kapster. Ada juga beberapa foto aktivitas Nitchamon saat sedang memotong dan menata rambut.

My cut ??

A photo posted by nitchamon_jirapatchanon,sine (@sine_jirapatchanon) on

???????????????? ???????????????????????????????? ??. ??????? ????????????????????? ????????????????????? ????????????????????????????? ????????????????????????? …. #???????????????????? ?

A photo posted by nitchamon_jirapatchanon,sine (@sine_jirapatchanon) on



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya