SOLOPOS.COM - Nita Gunawan. (Instagram/@nitagunawan09)

Solopos.com, SOLO-Kabar datang dari selebgram Nita Gunawan yang bantah isu jadi selingkuhan artis Raffi Ahmad. Sebagaimana diketahui rumor tersebut bermula dari video di media sosial di mana Raffi Ahmad terlihat mencolek dan menggoda Nita Gunawan.

Alhasil gara-gara video itu, Nita Gunawan ramai dibicarakan dan bahan bully-an warganet. Padahal baik Raffi Ahmad maupun Nita Gunawan telah kompak membantah isu tersebut. “Intinya ya udahlah, kita mah seru-seru aja,” kata Raffi dikutip dari YouTube Rans Entertainment, belum lama ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hingga akhirnya, Nita Gunawan kembali bantah isu jadi selingkuhan Raffi Ahmad itu. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar. Nita Gunawan menegaskan hubungannya dengan Raffi hanya teman.

Ia bahkan sempat bertemu beberapa kali dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau Gigi.  “Saya sama Raffi hanya teman dekat aja, saya beberapa kali kok ketemu sama Gigi. Di salah satu acara yang dulu kita kerja bareng, Gigi pernah datang kok,” jelas Nita seperti dikutip dari YouTube Trans TV Official pada Jumat (15/4/2022).

Baca Juga: Kriteria Pacar Nita Gunawan yang Digosipkan Dekat dengan Raffi Ahmad

Bantah jadi selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan mengaku gosip tersebut begitu mengagetkan dirinya. Terlebih, gara-gara gosip tersebut Nita kini menjadi target bullyan warganet.  “Berita ini keluar aku kaget. Aa Raffi ini gimana kok bisa sampai kayak gini? Enggak apa-apa Nit, santai aja udah,” ucap Nita menirukan ucapan Raffi.

Pada akhirnya Nita memilih untuk tutup kuping. Nita Gunawan juga enggan terlalu banyak memberikan klarifikasi bantahan jadi selingkuhan Raffi Ahmad karena memang tidak ada sesuatu antara dirinya dan ayah dua anak itu.

“Ngehujat itu kan hak orang ya, yang penting aku akan terus melakukan hal baik. Kalau memang tidak ada apa-apa ngapain aku mesti takut terus klarifikasi sana-sini, enggak ada apa-apa, kita teman dekat aja,” jelasnya.

Nita tak memungkiri dirinya kagum dengan sosok Raffi Ahmad.  Ia menyebut ayah Rafathar dan Rayyanza itu sebagai artis yang ramah.

Baca Juga: Dituding Selingkuhan Raffi Ahmad, Akun Nita Gunawan Diserbu Netizen

“Dia adalah orang yang paling ramah, untungnya aku enggak gampang baper karena aku tahu dia [ramah ke semua orang]. Kalau kita kerja aku suka Aa aku kurang gimana? ‘Oh kamu kurang gini gini’ dia orangnya cukup baik sih, baik banget,” terang Nita.

Rian Ibram selaku host kemudian penasaran apakah Nita Gunawan mau dengan Raffi Ahmad seandainya kakak Syahnaz Sadiqah tersebut masih lajang.  Secara blak-blakan, Nita mengaku mau.

Sebelumnya, semenjak gosip perselingkuhan artis Raffi Ahmad itu merebak, akun Instagram Nita Gunawan diserbu warganet.

“Boleh ga sih ngintipin kamuh….Kamu lagi apah????” tulis Nita Gunawan di akun Instagram @nitagunawan09.

“Jangan ngintip si sultan andara yaa,” balas warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Chicco Jerikho Jadi Suami Selingkuh, Begini Respons Warganet

“Please deh jangan jadi ATT yg kedua,” tulis warganet lainnya..

“Mang beneran ya isunya?” tanya warganet lainnya.

“Jahatt banget sii cwe2 skrg yang deketin raffi tau mesin atm, tau aja nyari yang kayaaa,” tulis warganet.

“Mama gigi jauh lebih oke,” timpal warganet.

“kasian mba gigi kalau smpe bner,” tulis warganet.

“Cantik bgt,pantesan sultan Andara tergoda,” tulis warganet.

“Gosip adalah fakta yg tertunda wk,”tulis warganet.

“Sempet rame waktu nagita hamil gede, cuma gatau kenapa video nya langsung ditake down ama trans 7,” tulis warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya