SOLOPOS.COM - Kemasan Nissin ramen ini dibuat atraktif. (rocketnews24.com/JIBI)

Ramen Nissin Squid Ink dilengkapi pasta tinta cumi

Solopos.com, TOKYO — Urusan kuliner mi, Jepang termasuk negara yang termaju. Ramen adalah salah satu kudapan yang populer dan mudah ditemui di hampir semua dearah Jepang. Tak hanya kedai, ramen instan juga menjadi favorit warga Negeri Sakura. Pabrikan Nissin bahkan memiliki museum khusus ramen yang didedikasikan bagi pencinta ramen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nah, Nissin rupanya bersiap meluncurkan varian ramen instan terbarunya pada 31 Juli 2017. Dikutip rocketnews24.com, Kamis (20/7/2017), Nissin mempersembahkan ramen instan bernama Squid Ink Black Seafood Cup. Melihat namanya sudah pasti mi ini mengandung kaldu ikan.

Ekspedisi Mudik 2024
Kemasan Nissin ramen ini dibuat atraktif. (rocketnews24.com/JIBI)

Kemasan Nissin ramen ini dibuat atraktif. (rocketnews24.com/JIBI)

Namun bukan itu yang spesial, Nissin melengkapi mi yang sementara beredar terbatas di Jepang itu dengan pasta tinta cumi. Konsumen dijanjikan mendaptkan sensai kelezatan kuah hitam pekat nan gurih. Tak hanya itu, potongan ikan, cumi-cumi, kepiting, dan udang menjadi pelengkap penggoda selera. Bahkan Nissin berani menjamin, rasa cumi-cumi akan tercampur sempurna dengan kol, daun bawang, sosis ikan kamaboko, dan telur.

Bagaimana? Anda tertarik? Sediakan uang 205 Yen atau setara Rp24.400, cukup ramah di kantong bukan? Eits. Anda harus berada di Jepang dahulu sebelum menikmati mi lezat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya