SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi secara langsung mengungkap rencana peluncuran produk terbaru dari Nissan di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Namun dirinya enggan mengungkap model terbarunya merupakan Xtrail.

“Kami tidak akan mengungkap model terbaru tersebut, nanti lihat saja, karena pada peluncuran tersebut akan ada informasi detil terkait spesifikasi dan lainnya,” katanya sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (29/5/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski menampik model terbaru yang akan diluncurkan merupakan Nissan Xtrail, namun beberapa waktu lalu, mobil dengan kamuflase yang diperkirakan sebagai Xtrail tersebut tertangkap kamera tengah lakukan uji jalan.

Namun terkait adanya foto yang banyak diperkirakan sebagai Xtrail terbaru, dinilai sebagai hal biasa. karena menuru Sekiguchi, Nissan memiliki pusat riset di Indonesia sehingga tentu banyak model yang melakukan uji coba di beberapa jalan di Indonesia.

“Soal beredar foto tersebut, Nissan memiliki pusat penelitian di Indonesia, maka wajar jika banyak beberapa model yang melakukan uji jalan di Indonesia,” ungkapnya.

Dirinya juga mengungkap, bahwa posisi Xtrail di Indonesia sendiri sangat baik penerimaannya. Bahkan menjadi salah satu SUV paling digemari konsumen di Indonesia. Karenanya SUV tersebut kini sudah melekat di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya