SOLOPOS.COM - Nissan X-Trail model 2.0-liter MT (JIBI/Harian Jogja/Inautonews)

Harianjogja.com, JAKARTA — Setelah lama dinantikan akhirnya Nissan X-Trail model terbaru resmi diluncurkan di pasar otomotif nasional. All New Nissan X-trail hadir dengan teknologi desain eksterior yang baru dan modern, interior yang premium dan serangkaian teknologi inovatif yang ditujukan bagi pecinta SUV di Indonesia.

“Peluncuran All-New Nissan X-Trail merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan innovation that excites bagi konsumen di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI), Steve Ardianto di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Nissan X-Trail model terbaru ini tersedia dalam 5 pilihan warna, di antaranya Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic dan. Diamond Silver Metallic. Hadir juga dengan 3 varian di antaranya 2.0-liter MT, 2.0-liter CVT dan 2.5 CVT.

Untuk harganya Nissan X-Trail model 2.0-liter MT dijual Rp355 juta, model 2.0-liter CVT Rp 385 juta dan model 2.5-liter CVT dijual Rp 403,5 juta.

“All New X-Trail dipasarkan dengan launching price Rp403,5 juta untuk varian tertinggi on the road Jakarta. Kami yakin dengan harga yang menarik dan juga kegiatan pemasaran yang memiliki konsep unik dan berbeda, Nissan X-Trail terbaru akan menjadi pilihan baru bagi para pecinta SUV di Indonesia,” bebernya.

Modelnya sendiri mirip dengan X-Trail yang dijual di Jepang. Kira-kira apa bedanya dengan model Jepang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya