SOLOPOS.COM - Nissan Terra . (IST/Dok. Nissan)

SUV baru bersasis tangga ini menawarkan kapabilitas 4×4 yang tangguh

Harianjogja.com, JEPANG-SUV bersasis tangga, all-new Nissan Terra, akan menjadi kendaraan pertama dari divisi Nissan untuk kendaraan komersial ringan dan sasis (light commercial vehicle/LCV & frame business unit) yang diluncurkan sebagai bagian dari rencana jangka menengah, Nissan M.O.V.E to 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peluncuran perdana all-new Nissan Terra akan dilakukan di Tiongkok pada musim semi tahun ini. Divisi kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan yang meliputi SUV, pikap, van, hingga truk ringan, berperan penting dalam mencapai tujuan jangka menengah perusahaan.

Satu dari enam kendaraan Nissan yang terjual secara global adalah kendaraan bersasis tangga ataupun kendaraan komersial ringan. Oleh karena itu Nissan pun menargetkan untuk dapat menjadi yang terdepan di segmen ini secara global, melalui peningkatan penjualan hingga lebih dari 40% pada tahun 2022.

“Dengan penuh suka cita, kami mengumumkan bahwa all-new Nissan Terra akan segera hadir di Tiongkok. SUV yang tangguh ini sangatlah praktis, otentik, dan dirancang untuk mampu menempuh berbagai medan,” tutur Ashwani Gupta, Senior Vice President for Nissan’s Frame & LCV Business Unit dalam rilisnya, Selasa (27/2/2018).

Ia mengatakan, All-new Nissan Terra akan mulai dijual pada musim semi tahun ini, pertama di Tiongkok, lalu di sejumlah negara Asia lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya