SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Nissan Motor Indonesia menyelenggarakan kesempatan test drive All New Nissan Livina bagi awak media pada Senin-Selasa (24-25/6/2019). Kendaraan serba guna ini akan dikendarai menyusuri tiga kota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (Jateng dan DIY), yakni Kota Semarang, Solo, dan Jogja.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi mengatakan bahwa Nissan Livina adalah kendaraan yang sangat tepat bagi masyarakat Indonesia. “Mobil tipe seperti ini sangat digemari dan cocok dengan budaya orang Indonesia yang biasanya bepergian dengan kerabat dan teman-temannya. Mobil 7-seater dipilih karena praktis baik karena bisa memuat banyak penumpang dan barang,” ujarnya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (24/6/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui kegiatan bertajuk Cerita Livina ini, dia berharap masyarakat Indonesia bisa mengenal lebih dalam salah satu produk MPV (multipurposed vehicle) andalan Nissan tersebut. “Nissan berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan dan teknologi yang memastikan lebih banyak orang dapat berkendara dengan tenang dan nyaman,” paparnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sekiguchi pun optimistis pascapemilu penjualan Nissan dan juga merek-merek lainnya akan kembali terdongkrak. Pasalnya, kondisi ekonomi dan politik mulai stabil dan terlebih pada awal semester II tahun 2019 akan diselenggarakan ajang otomotif akbar, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya