Nissan Test Drive All New Livina di Jateng dan DIY

PT Nissan Motor Indonesia menyelenggarakan kesempatan test drive All New Nissan Livina bagi awak media pada 24-25 Juni 2019. Kendaraan serba guna ini akan dikendarai menyusuri tiga kota di Jateng dan DIY, yakni Semarang, Solo, dan Jogja.

Nissan Test Drive All New Livina di Jateng dan DIY

SOLOPOS.COM - Test drive All New Nissan Livina dimulai dari Klenteng Sam Poo Kong, Semarang, menuju Solo dan Jogja, Senin (24/6/2019). (Bisnis-Aprianus Doni Tolok)

Solopos.com, SEMARANG — PT Nissan Motor Indonesia menyelenggarakan kesempatan test drive All New Nissan Livina bagi awak media pada Senin-Selasa (24-25/6/2019). Kendaraan serba guna ini akan dikendarai menyusuri tiga kota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (Jateng dan DIY), yakni Kota Semarang, Solo, dan Jogja.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi mengatakan bahwa Nissan Livina adalah kendaraan yang sangat tepat bagi masyarakat Indonesia. "Mobil tipe seperti ini sangat digemari dan cocok dengan budaya orang Indonesia yang biasanya bepergian dengan kerabat dan teman-temannya. Mobil 7-seater dipilih karena praktis baik karena bisa memuat banyak penumpang dan barang," ujarnya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (24/6/2019).

Melalui kegiatan bertajuk Cerita Livina ini, dia berharap masyarakat Indonesia bisa mengenal lebih dalam salah satu produk MPV (multipurposed vehicle) andalan Nissan tersebut. "Nissan berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan dan teknologi yang memastikan lebih banyak orang dapat berkendara dengan tenang dan nyaman," paparnya.

Sekiguchi pun optimistis pascapemilu penjualan Nissan dan juga merek-merek lainnya akan kembali terdongkrak. Pasalnya, kondisi ekonomi dan politik mulai stabil dan terlebih pada awal semester II tahun 2019 akan diselenggarakan ajang otomotif akbar, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Mau Bikin Video Klip Tema Alam? Cek Dulu Sekipan

Mau bikin video klip tema alam? Anda bisa cek ke Sekipan, Tawangmangu.

Pemboman Israel Hancurkan Gedung Pusat Media di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel pada Sabtu (15/5/2021) menghancurkan sebuah gedung tempat sejumlah media internasional seperti Aljazeera dan Associated Press berkantor.

Istri PB XII Tutup Usia, Saatnya Regenerasi Pengelolaan Keraton Solo?

Petugas Humas dari Maha Menteri Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, K.G.P.H.P.A. Tedjowulan, K.P. Bambang Pradotonagoro, menilai sudah saatnya dilakukan persiapan regenerasi pengelolaan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Kita Harus Menjadi Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Ardian Nur Rizki, guru di Sekolah Indonesia Luar Negeri Johor Bahru, Malaysia.

BTS Jadi Bintang Tamu di "Friends: The Reunion," Begini Respons Penggemar

BTS jadi bintang tamu di Friends: The Reunion.

Mantap! TSTJ Solo Zoo Siapkan Wahana Makan Durian di Tepi Danau

Pengelola Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) atau Solo Zoo menyiapkan wahana baru makan durian di pinggir danau untuk menarik pengunjung pada Libur Lebaran 2021.

Korban Perahu Wisata Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali: 5 dari Juwangi, 4 Grobogan

Sebanyak sembilan orang menjadi korban kecelakaan perahu wisata terbalik di Waduk Kedungombo, Boyolali, Sabtu (15/5/2021).

H+2 Lebaran, 11.700 Kendaraan ke Jateng Dipaksa Putar Balik

Sebanyak 11.700 kendaraan dari wilayah Jawa Barat (Jabar) yang menuju Jawa Tengah (Jateng) harus putar balikĀ  pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021).

Patroli Objek Wisata Air Klaten, Polisi Tak Temukan Pelanggaran Protokol Kesehatan

Pengelola objek wisata air Klaten juga sudah menyiapkan alat pengeras suara untuk mengimbau ke seluruh pengunjung.

Arus Turun Wisatawan dari Tawangmangu dan Ngargoyoso Lancar

Arus turun kendaraan wisatawan dari Ngargoyoso dan Tawangmangu, Karanganyar terpantau lancar Sabtu (15/5/2021) sore.

Mas Abby Eks Napi Teroris Yang Kini Mahir Meracik Siomay, Jualan di Sukoharjo

Kristianto alias Mas Abby mantan anggota Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Malang kini berjualan siomay di sekitar kediamannya di wilayah Sukoharjo.

Lalu Lintas Wonogiri Ramai, Mayoritas Keluar Kota

Lalu lintas di jalan raya Wonogiri pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021) terpantau masih ramai, tetapi lancar. Kebanyakan kendaraan keluar dari Wonogiri.