SOLOPOS.COM - (dok autoevolution )

(dok autoevolution )

SILVERSTONE-– Mobil Nissan LEAF terus beraksi untuk memecahkan rekor. Setelah sebelumnya membukukan rekor dengan berjalan mundur, LEAF kembali memecahkan rekor untuk kategori konvoi mobil listrik terbanyak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir autoevolution, Rabu (28/11/2012) 225 unit LEAF konvoi di sekitar sirkuit Silverstone untuk mencetak rekor Guinness World Record. Rekor sebelumnya tercatat atas nama mobil Chrysler di AS sebanyak 128 unit.

Pemilik Nissan LEAF datang dari berbagai penjuru Inggris untuk bertemu dan menggelar konvoi di Silverstone pada 24 November lalu.

“Sangat menyenangkan bisa melihat begitu banyak LEAF di sirkuit pada saat yang sama. Kami sangat senang bisa memecahkan rekor dan kami mengucapkan terima kasih kepada para pemilik yang sudah membantu kami. Kami takkan bisa melakukannya tanpa mereka,” ujar Product Manager Nissan LEAF Paul O’Neill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya