Kategori: Artis

Nissa Sabyan Pelakor, Ustaz Zacky Mirza Kaget


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, JAKARTA — Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan rekan satu grupnya, Ayus, membuat Ustaz Zacky Mirza kaget. Dia pun sampai turun tangan meluruskan masalah tersebut.

Bukan tanpa alasan, Ustaz Zacky Mirza telah dua tahun belakangan terlibat satu acara dengan Sabyan Gambus. Hal itu membuat dia merasa terpanggil ketika Nissa dan Ayus menjadi perbincangan publik.

"Sudah tek-tok sama manajemennya Alhamdulillah. Jadi kita tinggal wait and see, saya sudah ngomong ke teman-teman manajemen dan sudah direspons. Insyaallah dalam waktu dekat ini mereka akan memberikan tabayun. Alhamdulillah direspons sama manajemen Sabyan," ujar Zacky seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (20/2/2021).

Baca juga: Nissa Sabyan Disebut Susah Lepaskan Ayus, Cinta Beneran?

Dia begitu terkejut saat Nissa Sabyan disebut sebagai pelakor yang mengganggu rumah tangga Ayus dengan Ririe Fairus.

"Ya respons ana pribadi sih cukup kaget ya, karena selama ini kan ane sangat menjaga ke teman-teman, ke sahabat-sahabat termasuk di Sabyan untuk enggak kepolah masalah internal, privasi mereka gitu. Jadi kita ngomong yang tipis-tipis saja, yang lucu, masalah dakwah," tutur Zacky.

Baca juga: 3 Orang Ini Diklaim Terkaya di Solo, Siapa Saja Mereka? 

Dia pun menilai hujatan netizen yang dialamatkan kepada Nissa adalah hal yang wajar. Sebab, pihak Nissa Sabyan belum memberikan pernyataan apapun.

"Kalau masalah ngebully wajar sih. Setiap netizen, setiap orang berhak memberikan tanggapan, kasih komen, karena kan hakikat tabayun harus dari kedua belah pihak yang ada selisih, ada masalah, ada problem. Nah ini kan baru sepihak, jadi wajar kalau ada komen miring, bukan miring lagi nyungsep sudah. Tapi ya kita lihat sajalah, wait and see seperti yang tadi saya bilang tunggu klarifikasi dari teman-teman Sabyan, mereka sudah punya itikad baik secepatnya mereka akan tabayyun," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus diketahui sang istri sejak 2019 lalu. Hal itu terungkap saat istri Ayus menemukan riwayat chat mesra di ponsel suaminya.

Baca juga: Deretan Artis Indonesia yang Pernah Tersandung Kasus Video Porno

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita