SOLOPOS.COM - Nissa, vokalis Sabyan Gambus. (Instagram/@sabyan_gambus)

Solopos.com, JAKARTA-Nissa Sabyan akhirnya muncul di media sosial. Alhasil kemunculannya ini menuai beragam respons warganet.

Lalu apakah Nissa Sabyan muncul di media sosial untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan pelakor? Ternyata Nissa Sabyan muncul untuk mengumumkan single terbarunya. Single terbaru grup musik gambus Sabyan yang dinyanyikan Nissa itu merupakan ciptaan Ayus. Single itu diluncurkan setelah santer isu perselingkuhan keduanya. Single itu diluncurkan di kanal Youtube Sabyan Gambus dengan judul Sapu Jagat.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Lagu itu diciptakan oleh Ayus, dan dianggap memiliki makna klarifikasi hubungan yang diduga terjadi di antara mereka berdua oleh para warganet. Dalam video klip tersebut, grup musik itu kompak memakai kostum berwarna hitam. Nissa juga menunjukkan ekspresi kesedihan di wajahnya. Lagu bertema agama itu juga berdurasi lebih dari 4 menit dan hingga kini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan disukai 73.000 orang. Tapi juga video itu mendapat dislike sebanyak 23.000 kali.

Baca Juga: Unggahan Foto Sophia Latjuba Ini Sukses Bikin Warganet Auto Menyesal, Kok Bisa?

"SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO) Cipta : AYUS Letihnya mencari jawaban misteri Larut ku dalam lamunan angan tak bertepi
Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam Khilaf ku untuk relakan sgala yg ku genggam. Robbana atina fid duniya hasanah Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar. Rasa yg kau beri bukan yg ku pinta Ku pasrah dan menerima ku serahkan semua Jalan tak berarah kemana melangkah Membawa cinta bersama luka yg kurasa. Berserahku pada Nya tuk menggapai semua Yakin ku cara Mu lah yang terbaik untuk ku Bawa hati ku pergi tuk slalu bersama Mu Demi kebaikan dunia dan keabadian. Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe," tulis Nissa Sabyan dalam Instagram miliknya seperti dikutip dari detikcom, Minggu (14/3/2021).

Unggahan Nissa Sabyan ini langsung mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Banyak dari mereka yang menuliskan kata-katanya dalam Instagram tersebut.  Banyak yang menyoroti saat Nissa Sabyan menangis dan juga judul dari lagu tersebut. Mereka juga masih menantikan klarifikasi atas pemberitaan yang beredar.

"Sapu rumah tangga sebelah," komen akun badjara****.

"Eh nisaa diam2 udah kluarkan album coba klarifikasi," beber akun anne****.

Baca Juga: Pulau Ini Diperkirakan Capai Herd Immunity Akhir Bulan Ini Loh

"Sudah Sadar belum? Kalau kamu sudah menghancurkan kebahagian wanita lain untuk kebahagiaanmu sendiri, membuat Naka"nya kehilangan sosok ayahnya diusianya yg masih mudah," ucap akun anhrd****.

Tak semua warganet menghujat Nissa Sabyan. Ada juga warganet memberikan komentar positif atas Nissa Sabyan yang muncul di medsos. Mereka memberikan semangat kepada mereka karena sudah kembali berkarya.

"Amiiin, welcome back sabyan team," ucap akun baraaa****.

Hingga saat ini, Nissa Sabyan memang belum memberikan klarifikasinya tentang dugaan menikung Ayus dari sang istri, Ririe Fairus. Sedangkan Ayus sendiri beberapa waktu lalu sudah memberikan keterangannya mengenai hal tersebut.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," buka Ayus Sabyan dalam video yang tersebar di media sosial beberapa waktu lalu.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, assalamualaikum," ungkapnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya