SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Siapa yang tak kenal Nissa Sabyan? Ya, gadis bernama asli Khoirunnisa itu sangat terkenal di kalangan pencinta musik, khususnya musik beraliran gambus.

Bersama grup musik Sabyan, nama Nissa semakin melambung. Terlebih, pada Ramadan 2018 lalu, nama perempuan kelahiran Lumajang, Jawa Timur (Jatim), 19 tahun silam itu semakin terkenal lantaran lagu-lagu bernapaskan religi yang ia bawakan bersama Sabyan sering diputar di tempat-tempat umum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepopuleran Nissa Sabyan itu menjadikan dirinya sebagai selebritas paling dicari di mesin pencarian Google sepanjang 2018 untuk versi Indonesia. Hal itu tampak pada daftar 10 selebrtitas paling dicari yang dirilis di laman Google Trends.

Nissa Sabyan mengalahkan selebritas ternama lainnya seperti Marion Jola, Lucinta Luna, hingga Blackpink. Berikut 10 nama selebritas paling dicari di mesin pencarian Google yang dipublikasikan di laman Google Trends:

1. Nissa Sabyan
2. Marion Jola
3. Lucinta Luna
4. Blackpink
5. Jennifer Dunn
6. Roro Fitria
7. Putri Marino
8. Maia Estianty
9. Bowo
10. Meghan Markle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya