Nissa Sabyan Disebut Pelakor
Nissa Sabyan dalam klip Aisyah Istri Rasulullah. (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi ternama Nissa Sabyan disebut sebagai pelakor. Dia diduga sebagai orang ketiga yang merusak rumah tangga Ayus, salah satu personel Sabyan Gambus.

Kabarnya, hubungan antara Nissa dengan Ayus sejak lama. Hal tersebut diungkapkan oleh Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan Gambus.

Perselingkuhan antara Nissa dengan Ayus kali pertama diketahui oleh istri Ayus Sabyan, Ririe Fairuz. Dia mengetahui hal tersebut sejak Juli 2019.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," bongkar Fadhila Nova dalam Rumpi: No Secret, Kamis (18/2/2021), seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (20/2/2021).

Baca juga: Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah - Nissa Sabyan

Ririe Farirus kemudian bertanya kepada sang suami dan Nissa Sabyan terkait hal tersebut. Kala itu mereka mengakui saling mencintai dan meminta maaf.

"Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf, juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama," tuturnya.

Baca juga: Viral! Pendaki Gunung Lawu Tersesat, Lalu "Dituntun" Burung Jalak

"Tepatnya (kapan Nissa dan Ayus menjalin hubungan) saya tidak tahu mereka jalin hubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya sejak 2019. Kak Erie awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Erie cerita ke saya," sambung Fadhila Nova, adik Ayus.

Meski sudah meminta maaf, hubungan Ayus dengan Nissa Sabyan tidak berhenti di situ saja. Hubungan itu terus berlanjut sampai akhirnya Ririe memutuskan menggugay cerai Ayus.

Ririe melayangkan gugatan cerai tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021 lalu. Saat ini Ririe tinggal di rumah orang tuanya.

Baca juga: Deretan Artis Indonesia yang Pernah Tersandung Kasus Video Porno

Sumber: Detik.com



Berita Terkini Lainnya








Kolom