SOLOPOS.COM - Nissa bersama personel Sabyan Gambus. (Instagram/@nissa_sabyan)

Solopos.com, SOLO -- Baru-baru ini muncul video Nissa Sabyan lagi elus-elus perut yang disebut netizen hamil.

Video yang beredar luas di media sosial itu terlihat Nissa Sabyan yang mengenakan pakaian berwarna oranye dengan jilbab hitam sedang mengelus-elus perut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga:  Anaknya Disebut Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Mertua Bams Marah: Saya Dizalimi

Banyak yang menduga jika video tersebut menandakan Nissa Sabyan lagi hamil. Bahkan, dari salah satu komentar dari netizen ada yang menyebut Nissa Sabyan sudah menikah secara siri dengan Ayus Sabyan.

"G akan klarifikasi nisa lagi hamil besar itu di video di buat seblum hamil besar. kenapa Riri [eks istri Ayus Sabyan] mau cerai karena Riri tahu si Nisa lagi hamil, Ayus Nisa udah nikah siri," terang netizen di tangkapan layar yang diunggah pengelola akun Instagram @mak_inpoh.

Baca Juga: Bukan Sekedar Minuman, Teh dan Kopi Ternyata Bisa Menginspirasi, Ini Buktinya!

Akan tetapi, dari analisis salah satu netizen yang berkomentar di unggahan @mak_inpoh, netizen menyangkal isu Nissa Sabyan hamil. Hal ini dikarenakan dari video itu terlihat Nissa Sabyan dan teman-temannya tak mengenakan masker. Netizen tersebut menduga video tersebut diambil sebelum pandemi Covid-19.

"Itu blm corona keknya, corona aja udh setahun lebih. Sedangkan hamil cuma sampe 9 bulan kan. Mana mgkin hamil itu," duga netizen tersebut.

Baca Juga:  5 Artis yang Suka Nonton Ikatan Cinta, Ada yang Rela Nyamperin ke Lokasi Syuting

Cuitan Mbah Mijan

Seiring dengan video Nissa Sabyan yang kata netizen hamil itu viral di media sosial, muncul pula cuitan paranormal Mbah Mijan.

Dalam cuitan tersebut, Mbah Mijan mengaku akan mempunyai cucu baru dari Nissa Sabyan.

Baca Juga:  5 Spot Foto Instragamable di Solo, Nomor 3 Lagi Ngehits Banget!

"Alhamdullilah, mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku," tulis Mbah Mijan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Nissa Sabyan maupun Mbah Mijan terkait cuitannya tersebut.

Baca Juga:  Akui Sekarang Berkarisma, Aprilio Perkasa Manganang Punya Pacar?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya