SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi populer Malaysia, Siti Nurhaliza, menggandeng Nissa Sabyan dan Taufik Batisah di lagu terbaru bertajuk Ikhlas. Lagu tersebut dirilis secara eksklusif melalui Apple Music. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi musisi dari tiga negara, Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Lagu terbaru bertajuk Ikhlas tersebut merupakan pengingat agar selalu bersyukur atas semua berkah yang diberikan Tuhan. “Ikhlas adalah pengingat bagi kita untuk selalu bersyukur atas semua berkah. Saya senang akhirnya penggemar bisa mendengarkan,” kata Siti Nurhaliza seperti dikutip dari Channel News Asia, Minggu (2/6/2019).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Lagu terbaru Ikhlas diciptakan oleh Omar K dan Ikhwan Fatanna. Proses rekaman lagu terbaru itu dilakukan secara terpisah. Sebab, ketiga musisi tersebut punya kesibukan masing-masing. Meski rekamannya dilakukan secara terpisah, hasilnya tetap maksimal.

Luar biasa mendengar tiga suara dan kepribadian yang berbeda bersatu dalam lagu ini. Meski kami berasal dari negara dan budaya yang berbeda, pada akhirnya kita bisa menemukan persamaan,” terang Taufik Batisah.

Lagu terbaru dari Siti Nurhaliza, Nissa Sabyan, dan Taufik Batisah itu bisa dinikmati di semua layanan musik streaming mulai 7 Juni 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya