SOLOPOS.COM - Pokemon Duel (Youtube)

Nintendo menyiapkan Pokken Tournament DX, Pokemon Ultra Sun and Moon, dan Pokemon Gold and Crystal.

Solopos.com, TOKYO –Nintendo bakal menghadirkan tiga varian game terbaru Pokemon untuk game konsol Nintendo Switch dan Nintendo 3DS.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dilansir Computersnstuff, Rabu (7/6/2017), Game terbaru ini akan datang dengan judul yang berbeda yakni Pokken Tournament DX, Pokemon Ultra Sun and Moon, dan Pokemon Gold and Crystal.

Pada 20 September 2017, Pokken Tournament DX akan segera hadir. Game ini merupakan penyempurnaan dari game Pokken Tournament yang sebelumnya telah hadir pada konsol Nintendo Wii U.

Penambahan konten online juga akan hadir yang mencakup pertandingan peringkat dan pertandingan grup teman. Pada konsol Nintendo 3DS, Pokemon akan hadir dengan Pokemon Ultra Sun and Moon pada 17 November. Game ini akan berisi alur cerita yang tidak ada di versi Sun and Moon sebelumnya.

Pokemon Gold and Crystal akan hadir untuk Nintendo 3DS Virtual Console. Game ini akan hadir pada 22 September. Tidak ada konfirmasi lebih dari Nintendo apakah game ini akan turut hadir pada konsol Nintendo Switch atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya