Ningsih Tinampi (Muhajir Arifin/detikcom)

Solopos.com, PASURUAN -- Ningsih Tinampi mengklaim dirinya sebagai wanita yang mampu menyembuhkan dengan berbagai keluhan, termasuk gangguan ilmu hitam.

Melalui kanal Youtube yang ia miliki, Ningsih Tinampi membagikan kisah saat dirinya mengobati para pasiennya. Ada kisah yang menyeramkan, unik, bahkan lucu mewarnai cerita pengobatannya di kanal Youtube tersebut.

Salah satu kisah lucu yang diunggahnya adalah ketika dirinya mengobati seorang pasien wanita muda yang terkena gangguan santet, gangguan makhluk halus hingga akan dijadikan tumbal.

Wanita yang mengenakan baju berwarna biru tersebut dari hasil penerawangan Ningsih Tinampi ada banyak makhluk halus yang tinggal di dalam dirinya.

Warga Wonogiri Segera Nikmati Jaringan Internet Tanpa Kuota Rp25.000/Bulan

Dari video yang diunggah pada Jumat (17/11/2019) ini menunjukkan komunikasi Ningsih Tinampi terhadap empat makhluk halus di tubuh wanita tersebut.

Gibran Posting Foto Kura-Kura Peliharaannya, Netizen Syok Tahu Harganya

Makhluk yang pertama tidak mau berbicara. Kemudian, Ningsih Tinampi beralih ke makhluk kedua yang mengaku sebagai kuntilanak. Makhluk tak kasat mata tersebut mengaku suka dengan wanita ini karena cantik dan banyak disukai oleh orang.

Indonesia Kalahkan Thailand, Agnez Mo Disarankan Tiru Miyabi

"Anaknya cantik banyak yang suka. Pintar, semua bisa, aku sampai wah wah. Semua orang semua suka, aku heran. Arek eh apik tapi kadang terlalu apik kadang dimanfaatkan orang lain," ucap kuntilanak tersebut.

Perjalanan Karier Agnez Mo dari Penyanyi Cilik Hingga Go International

Setelah kuntilanak tersebut bisa dikeluarkan dari tubuh wanita itu. Kini muncul lagi makhluk yang mengaku sosok yang kuat. Makhluk ini bahkan meminta tumbal manusia. Dengan kekuatan yang dimiliki Ningsih Tinampi, makhluk ini berhasil keluar dari tubuh wanita.

Dirut Pertamina Ogah Tanggapi Ahok Jadi Komisaris Utama, Netizen Malah Curiga

Terakhir, makhluk ini mengaku sebagai dukun yang sering menumbalkan manusia. Dukun mengatakan sudah banyak tumbal yang dikorbankan. Merasa kesal, Ningsih Tinampi memanggil roh anak dan istrinya untuk dijadikan tumbal. Bahkan, Ningsih Tinampi memanggil genderuwo untuk memperkosa anak dan istri dukun tersebut.

Tips Siapkan Anak Agar Tak Iri dengan Kehadiran Adik Baru

Melihat hal tersebut, dukun menangis dan menjerit. Tidak diterima keluarganya jadi tumbal dan diperkosa oleh genderuwo. Tak berhenti di situ, Ningsih Tinampi memanggil Nyi Blorong untuk melilit tubuh dukun tersebut. Akhirnya, dukun kewalahan dan meminta ampun.

Maksimal 150 Pasien

Ningsih Tinampi membuka praktik pengobatan di rumahnya yang berlokasi di Gang Lambau, Lebaksari, Karangjati, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur (Jatim). Buka setiap hari kecuali hari Senin libur.

Kamera Iphone 11 Pro Max Kalah Sama Xiaomi

"Saat ini sehari saya hanya mengobati 150 pasien. Kalau sebelumnya bisa lebih. Sekarang diatur," ungkap Ningsih Tinampi yang dilansir Detik.com, Rabu (18/9/2019).

Whatsapp Bikin Baterai Smartphone-mu Boros? Mungkin Ini Sebabnya

Ilmu yang ia dapatkan bermula ketika suaminya selingkuh karena guna-guna. "Gimana ya, pokoknya semuanya berawal dari suamiku. Dia punya selingkuhan. Terus aku kondisinya galau banget, sedih banget. Ya begitulah, setiap hari pergi ke dukun, satu hari bisa enam kali, empat kali," sambung Ningsih.

Khasiat Habbatussauda Diklaim Sembuhkan Segala Penyakit Kecuali Kematian

"Sampai menghabiskan Rp600.000-Rp700.000 per hari. Semuanya aku lakukan gimana caranya suamiku sembuh. Karena suamiku kena guna-guna. Sulit sekali disembuhkan," lanjutnya.

Hingga ia bertemu dengan seorang yang mumpuni. Bahkan, orang tersebut menurunkan ilmunya ke Ningsih Tinampi.

Terkuak! Ini Rahasia Pijat Alat Vital Ala Mak Erot

"Terus suatu hari, orang tua itu bilang, 'ilmu itu sudah masuk ke badanmu. Itu ilmu milikmu, berupa Al-Fatehah, ilmu Al-Fatehah dari Allah, ilmu putih berupa perempuan cantik masuk ke badan," tandasnya.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten