SOLOPOS.COM - Nina Tamam (Ika Yuniati/JIBI/SOLOPOS)

Nina Tamam (Ika Yuniati/JIBI/SOLOPOS)

Ternyata demam Korea tak hanya menjangkit kalangan remaja. Penyanyi berusia 37, Nina Tamam, rupanya juga tengah menggilai artis Korea, Kim Hyun Joon, pemeran Song Woo Bin, di serial film Boys Before Flowers (BBF).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Pemilik nama lengkap Nuraini Sukoningrum Tamam ini mengaku menyukai Kim sejak kemunculan pertamanya di serial film tersebut pada tahun 2010.
Sejak saat itu, mantan personel grup vocal Warna ini selalu histeris jika melihat Kim di TV. Bahkan, jika sudah menyaksikan film atau pertunjukan lainnya yang diperankan oleh Kim, Nina, bisa-bisa melupakan suaminya.

“Saya dikit-dikit kayak anak SMP. Selain karena cakep, Kim itu perjuangannya juga sangat hebat. Kalau sudah ada Kim Hyun Joon, wah sudah deh, suami saya lewat pokoknya. Enggak saya urusi dia. Marah ya sudah,” ucapnya saat ditemui wartawan di SMP Regina Pacis Solo, di sela-sela promosi sekolah musik Sandy Pas Band, akhir pekan kemarin.

Saking tergila-gilanya dengan Kim Hyun Joon, single lagu keduanya yang berjudul Lala Song/Hyun Jong’s Song (HJS), menurut Nina didedikasikan sepenuhnyu untuk Kim. Seluruh isi lagu tersebut menurut Nina berisi tentang perasaannya saat menggilai artis korea tersebut.

“Di dalam liriknya memang enggak ada kata-kata Kim sih. Tapi isi lagu itu memang perasaannku yang gembira dan seperti anak kecil saat menyukai Kim Hyun Joon. Jadi berasa ABG lagi,” ceritanya.

Saat ini, Nina, tengah dalam proses pembuatan video klip single lagu tersebut. Ia mengaku memang belum menemukan lokasi yang bakal digunakan untuk syuting video klip terbarunya. Namun, menurutnya kemungkinan besar pengambilan gambar bakal dilakukan di Pulau Dewata.

Meski video klipnya belum dibuat, lagu Lalala Song/HJS sudah di putar disejumlah radio di Jakarta sejak beberapa bulan lalu. Nina memastikan awal tahun lagu sekaligus video klip bakal dirilis bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya