SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LUOYANG – Seorang ibu tega menelantarkan anaknya berusia 12 tahun di tengah jalan Kota Luoyang, China. Hal itu dilakukan sebagai hukuman karena anaknya tidak mendapatkan nilai yang baik dalam ujian.

Dilansir Oddity Central, Selasa (12/3/2019), bocah yang tidak diketahui identitasnya itu ditemukan polisi yang berpatroli di Distrik Gucheng, Luoyang, China. Dia mondar-mandir di jalanan tempat sang ibu menurunkannya dari mobil. Dia berkali-kali diperingatkan pengguna jalan yang melintas karena membahayakan pengendara.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Dari rekaman CCTV terlihat bocah itu kebingungan. Dia sangat syok dengan tindakan sang ibu yang tega meninggalkannya begitu saja karena hasil ujiannya jeblok. Sebelum diturunkan di pinggir jalan, bocah itu mengaku dipukul oleh ibunya.

Nilai ujianku jelek. Ibu marah,” kata si bocah singkat menjawab pertanyaan polisi.

Setelah mendapatkan keterangan korban dan beberapa saksi mata, polisi menelepon ibu bocah tersebut. Yang mengejutkan, wanita itu menegaskan tidak ingin menjemput anaknya. Dia malah mengancam akan menuntut polisi jika memaksanya menjemput anak itu.

Aku tidak menginginkanya lagi. Anda bisa melakukan apapun dengannya. Tidak perlu meminta izin dari saya,” tegas ibu bocah tersebut.

Beruntung, kerabat lain mau menjemput bocah tersebut. Menurut keterangan polisi, bocah malang itu dibawa pulang oleh pamannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya