SOLOPOS.COM - Pangeran Nikolai (Instagram)

Pangeran Denmark Nikolai yang memiliki wajah tampan menjadi idola baru remaja.

Solopos.com, SOLO – Pangeran Nikolai menjadi buah bibir di kalangan warganet. Cucu Ratu Denmark Queen Margrethe II ini memiliki paras tampan dan tubuh yang tinggi semampai. Nikolai merupakan anak tertua dari pasangan Pangeran Joachim dan Alexandra, Countess of Frederiksborg.

Promosi Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan 1.000 Paket Sembako di Bali

Sebagaimana dilansir Suara.com dari The Independent, Selasa (6/3/2018), nama Pangeran Nikolai semakin terkenal saat ia mengikuti fashion show Burberry di perhelatan London Fashion Week. Dan ternyata, Nikolai diketahui sudah menandatangani kontrak dengan agensi model ternama, Scoop Models. Hal ini dikonfirmasi oleh aalah satu perwakilan dari Scoop Models, Bente Lundquist.

Ekspedisi Mudik 2024

Yang membuat pangeran ini semakin layak dijadikan idola, karena meski menjadi anggota kerajaan Denmark di mana sang ayah, Pangeran Joachim, berada dalam urutan keenam pemegang tahta, Pangeran Nikolai yang baru berusia 18 tahun ini sudah sepenuhnya independen secara finansial.

Majalah gaya hidup W menulis di dalam artikelnya, “Pangeran Nikolai dilaporkan tidak pernah menerima tanah, uang, atau gelar dari Ratu dan Raja. Meski begitu, orang tuanya akan mendukungnya dalam hal pendidikan.”

Sang ayah, Pangeran Joachim, juga mengatakan tidak memaksa Nikolai menjadi sesuatu. “Masa depan Nikolai harus dilakukan sepenuhnya oleh rencananya sendiri,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya