Jorge Lorenzo (Reuters/Heino kalis)

Solopos.com, SOLO - Jorge Lorenzo bakal menikmati waktu luangnya setelah memutuskan pensiun dari Moto GP. Pembalap asal Spanyol itu pun akan liburan ke Bali.

Lorenzo telah menjalani balapan terakhir di Moto GP yakni di Valencia, Minggu (17/11/2019). Dalam balapan itu, dia finis di posisi ke-13. Meski tak tampil cemerlang, Lorenzo tetap mendapat sambutan meriah. Dia pun melakukan selebrasi perpisahan dengan menancapkan bendera di Sirkuit Ricardo Tormo.

Mengutip detik.com, Selasa (19/11/2019), Lorenzo bakal mengunjungi Indonesia. Juara dunia lima kali itu akan berlibur di Bali selepas gantung Helm.

"Saya sudah membeli tiket pergi ke Bali, saya sangat mengapresiasi rakyat Indonesia karena saya cukup terkenal di sana. Saya rasa mereka bakal menyambut saya dengan baik, orang-orangnya ramah sekali," kata Lorenzo.

"Tempatnya di sana luar biasa, saya selalu menyukai terik matahari. Saya ingin menghindari musim dingin, sedikit bersantai, tanpa tekanan dan tanpa apa pun juga."

"Saya juga ingin menumbuhkan jenggot, yang dulu sempat rontok akibat stres dan tekanan yang didapatkan sepanjang tahun ini. Saya akan menikmati liburan bersama teman-teman, dan jika saya benar-benar bahagia di sana maka saya bisa tinggal selama beberapa pekan," lanjut Lorenzo.

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten